March 1, 2022

Telkomsel Paket Bundling iPhone 13, Tawarkan Kuota 5G Hingga 50GB

Penulis: Rizki R
Telkomsel Paket Bundling iPhone 13, Tawarkan Kuota 5G Hingga 50GB  

Mobitekno – Telkomsel baru saja menghadirkan paket bundling iPhone 13 series dengan tawaran bonus kuota data untuk akses layanan 5G hingga 50GB.

Paket bundling iPhone 13 series ini juga merupakan upaya perusahaan agar masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo, dapat merasakan pengalaman layanan 5G yang sudah dikomersialisasikan sejak Mei 2021.

Dalam siaran pers yang diterima Mobitekno, paket bundling baru Telkomsel untuk seri iPhone 13 ini menawarkan potongan harga hingga Rp 7 juta. Adapun paket bundling ini untuk iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Dengan paket harga yang lebih menarik pelanggan akan mendapatkan kuota data hingga 165 GB, akses tak terbatas ke sejumlah aplikasi chatting dan e-commerce, hingga paket berlangganan beberapa streaming platform terbaik.

Paket bundling iPhone 13 series ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar. Mereka juga berkesempatan mendapatkan kuota melimpah saat mengaktifkan secara mandiri bonus kuota 5G hingga 50GB dengan mengakses banner ‘5G Self-Provisioning’ pada aplikasi MyTelkomsel.

Seluruh pelanggan Telkomsel kini yang menggunakan seluruh seri iPhone 13 dan iPhone 12 dapat menikmati jaringan Hyper 5G dari Telkomsel dengan melakukan update ke pengaturan operator terbaru pada iOS 15.3 atau yang terbaru.

“Kami berharap dengan menyediakan produk dan layanan digital terbaik, kami pun dapat menunjukkan dan membuktikan komitmen kami untuk mengedepankan prinsip customer-centric dalam mengakomodir pengalaman gaya hidup digital yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

Daftar Lengkap Lokasi 5G Telkomsel

Telkomsel menjadi operator seluler pertama yang menghadirkan layanan 5G secara komersial kepada masyarakat.

Meski hadir secara bertahap dan terbatas, Telkomsel berkomitmen menghadirkan pengalaman layanan 5G lebih luas lagi pada 2022.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengungkapkan bahwa di masa mendatang tidak lagi bergantung pada bisnis konektivitas. Namun ada banyak sektor lainnya, seperti enterprise services, video on demand, internet of things, cyber security, big data, digital advertising, dan digital entertainment.

“Telkomsel memproyeksikan ke depannya pelaku industri telekomunikasi di Indonesia akan terus mengembangkan core asset-nya hingga mengembangkan beragam peluang di bisnis digital,” ungkap Hendri.

Layanan 5G Telkomsel 2

Berikut daftar lokasi 5G Telkomsel terbaru:

1. Alam Sutera

Kunciran Mas

Griya Sutera

Sutera Lavender

2. Bumi Serpong Damai (BSD)

Boulevard BSD

Puspita Loka Cluster

Provence Parkland

3. Kelapa Gading

Gading Pandawa

Gading Harmony

Villa Gading Indah

4. Pantai Indah Kapuk (PIK)

Bukit Golf Mediterania

Komplek Johar

Golf Coast PIK

5. Pondok Indah

Pondok Indah Town House

Perumahan Pondok Indah

6. Widya Chandra

Komplek Widya Chandra

Perumahan Dinas Menteri Widya Chandra

7. Telkomsel Smart Office Jakarta

8. GraPARI Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang

9. Kawasan Jababeka

10. Mandalika, Nusa Tenggara Barat

Selain hadir di wilayah pemukiman dan kantor seperti di atas, anak perusahaan Telkom ini juga menyediakan layanan 5G tersebut ke sembilan kota yang ada di Indonesia. Hanya saja lokasi sinyal 5G kebanyakan ada di GraPARI di setiap kotanya, antara lain:

  1. GraPARI Pemuda Surabaya
  2. GraPARI Pettarani Makassar
  3. GraPARI Renon Bali
  4. GraPARI Batam Center
  5. GraPARI Telkom Group Medan
  6. GraPARI Solo dan Kantor Balai Kota Solo
  7. GraPARI Balikpapan
  8. Telkom University dan Institut Teknologi Bandung
Tags: , , , ,


COMMENTS