March 1, 2022

Selain Inovasi 150W UltraDart Charge, realme Pastikan Kehadiran realme GT 2 Pro di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Selain Inovasi 150W UltraDart Charge, realme Pastikan Kehadiran realme GT 2 Pro di Indonesia  

Mobitekno – Masih dari ajang MWC 2022, realme juga menginformasikan hal lain di luar inovasi teknologi pengisian daya smartphone supercepat, yaitu 150W UltraDart Charge. Di kesempatan yang sama, realme mengkonfirmasik kehadiran smartphone premium flagship pertama mereka, yaitu realme GT 2 Pro ke Indonesia. Smartphone ini direncanakan akan hadir pada pekan terakhir Maret 2022 di Indonesia.

realme GT 2 Pro

realme GT 2 Pro akan hadir dengan desain premium, khas produk flagship. Desainnya menggunakan bahan bio-based. Sejalan denga desain yang premium, realme juga menjanjikan performa andal dari smartphone ini berkat penggunaan prosesor terbaru, Snapdragon 8 Gen 1. Selain iu, realme GT 2 Pro juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan kamera premium flagship dengan lensa ultrawide 150 derajat. Dan tentunya, masih banyak fitur flagship lainnya yang akan ditemukan pengguna realme pada realme GT 2 Pro ini.

realme GT 2 Pro juga akan menggunakan bahan daur-ulang yang telah mendapatkan sertifikasi secara resmi guna melindungi lingkungan agar tidak semakin tercemar. Ikuti terus informasi terbaru mengenai realme GT 2 Pro dari realme dengan mengikuti seluruh akun media sosial realme Indonesia.

 

Tags: , ,


COMMENTS