December 29, 2021

Yuk, Berbagi Kegiatan Seru Akhir Tahun dengan vivo V23e

Penulis: Desmal Andi
Yuk, Berbagi Kegiatan Seru Akhir Tahun dengan vivo V23e  

Mobitekno – Tahun 2021 sebentar lagi berakhir. Tahun ini tentunya banyak sekali tantangan yang dihadapi masyarakat Indonesia, terutama di engah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, ada banyak momen menarik yang tercipta di tahun 2021 ini. Jelang akhir tahun, tentunya momen-momen ini bisa diceritakan ke banyak orang, tidak terkecuali momen yang sedang berjalan hingga akhir tahun. Menyambut akhir tahun 2021, vivo V23e siap mengabadikan momen-momen menarik ini dengan kemampuan kameranya. Smartphone ini telah menyematkan teknologi terkini seperti, 50MP AF Night Portrait, 8GB+4GB Extended RAM, Ultra Slim Design, 44W FlashCharge, 64MP Night Camera serta NFC Multifunctions. Konsumen dapat menikmati berbagai kegiatan seru akhir tahun lebih istimewa dengan mengandalkan vivo V23e yang menghasilkan potret dari kamera terbaik di kelasnya sampai dengan pengalaman performa smartphone yang unggul.

“Kami senantiasa menyuguhkan teknologi untuk mendukung kebutuhan konsumen yang semakin beragam dan ingin memiliki smartphone andalan untuk kesehariannya. Melalui vivo V23e, kami menyadari kebutuhan mereka untuk tetap terhubung dalam kegembiraan perayaan akhir tahun. vivo Indonesia percaya bahwa smartphone dapat mendukung kita memotret momen berharga dan membagikannya kepada sekitar,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Mendukung berbagai kegiatan seru di akhir tahun, berikut beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan oleh konsumen dengan memanfaatkan teknologi dalam vivo V23e:

Membuat Foto atau Video Singkat Selebrasi Akhir Tahun di Rumah

Mengusung keunggulan pada kamera depan beresolusi 50MP AF Night Portrait, vivo V23e merupakan pilihan terbaik dikelasnya untuk konsumen membuat foto atau video singkat selebrasi akhir tahun dengan kualitas yang mumpuni. Kamera depan vivo V23e memiliki AF Front Camera, AI Extreme Night dan Eye Autofocus yang dapat menangkap hasil foto yang tetap jernih dan fokus dalam berbagai kondisi pencahayaan. Lebih lagi, kamera depan vivo V23e dilengkapi juga dengan Multi-Style Portrait, Dual-View Video dan Double Exposure yang dapat disesuaikan dengan mood dan preferensi pengguna.

Untuk semakin menyempurnakan momen selebrasi akhir tahun, vivo V23e memiliki 64MP Night Camera pada kamera belakangnya dengan konfigurasi tiga modul kamera, yaitu kamera utama 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan juga 2MP Super Macro Camera. Perpaduan tiga modul kamera ini akan memberikan hasil foto dan video yang sempurna.

Nonton Bareng Film Bersama Keluarga dan Kerabat Dekat

Momen akhir tahun di rumah saja bisa tetap seru dengan menikmatinya dengan keluarga atau teman dekat dengan memanfaatkan platform streaming online yang ada saat ini. vivo V23e memiliki chipset MediaTek Helio G96 yang memungkinkan kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa gangguan lag.

Selain itu, layar AMOLED 6,44 inci yang membungkus smartphone ini menawarkan resolusi tinggi FHD+ 2400 x 1080 dengan tampilan warna-warna yang indah dan otentik, sehingga kegiatan menonton film jadi lebih menyenangkan. Disematkan pula fitur Eye Protection Mode yang dapat membantu mengurangi kelelahan dan menjaga kesehatan mata dengan mengurangi intensitas sinar biru yang terdapat pada layar smartphone.

Mabar Online Mobile Game atau Lomba Seru Bersama Keluarga dan Teman Terdekat

Mobile gaming sudah menjadi kegiatan favorit banyak orang di masa sekarang. Untuk mengisi waktu luang dan menemani momen pergantian akhir tahun, akan sangat menyenangkan jika dapat diisi dengan main game bersama atau lomba kreativitas dengan keluarga dan teman terdekat.

Dengan memanfaatkan vivo V23e, pengguna bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang mulus karena adanya kapasitas memori RAM 12GB dengan teknologi 8GB+4GB Extended RAM. Teknologi ini juga memungkinkan smartphone menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan. Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan baterai yang cepat habis karna vivo V23e sudah disematkan baterai kapasitas 4050mAh yang bertahan seharian penuh serta kapasitas pengisian baterai sangat cepat dari generasi sebelumnya dengan 44W FlashCharge yang dapat mengisi 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit.

Tampil Estetik dan Stylish di Akhir Tahun

Pengguna dapat tampil lebih estetik dengan vivo V23e dalam genggaman. vivo V23e mengusung Ultra Slim Design dengan tampil ramping hanya 7,36mm dan berat 172 gram. Selain itu, Flat Frame Design disematkan untuk menghadirkan tampilan berkelas dan lebih elegan dengan smartphone yang nyaman digunakan sehari-hari. vivo V23e hadir dengan dua varian warna menarik yaitu Moonlight Shadow dan Sunshine Coast.

Untitled 2
vivo V23e

Beragam kegiatan selebrasi akhir tahun juga tidak akan lengkap tanpa rangkaian promo menarik untuk para konsumen. Oleh karena itu, vivo turut menghadirkan vivo Festivo 2021 untuk pembelian vivo V23e, vivo Y33s dan vivo Y21 Series. Lewat promo akhir tahun ini, konsumen bisa mendapatkan lucky draw dan hadiah spesial dengan total hadiah senilai hingga Rp 800.000.000. Konsumen juga bisa mendapatkan promo menarik seperti 0% uang muka dan bunga, gratis biaya admin, diskon cicilan hingga Rp 300.000, serta e-voucher senilai Rp 200.000. Selain itu, promo akhir tahun yang diadakan ini juga memberikan kesempatan untuk konsumen dapat memiliki vivo V21 Series dengan promo cashback senilai hingga Rp 800.000. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lewat kesempatan ini juga, vivo service center mengadakan diskon spare part untuk smartphone vivo X70 Pro, vivo X60 Series, vivo X50 Pro, vivo V21 5G, vivo Y33s, vivo Y21s dan seri vivo lainnya. Konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar 30% yang berlaku di seluruh service center resmi vivo di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail promo, konsumen dapat mengunjungi laman halaman informasi diskon sparepart.

“Melalui persembahan promo menarik serta layanan menyeluruh dari vivo, kami harap para konsumen dapat merayakan akhir tahun 2021 dan mengabadikan momen-momen selebrasinya dengan penuh kebahagiaan. Kedepannya vivo akan senantiasa memberikan yang terbaik bagi para penikmat smartphone tanah air dengan penuh semangat inovasi yang berkelanjutan ”, tutup Edy.

Tags: , , , ,


COMMENTS