December 29, 2021

Di Ajang CES 2022, Samsung Akan Perkenalkan Keluarga Baru Kulkas Bespoke, Bespoke French Door

Penulis: Desmal Andi
Di Ajang CES 2022, Samsung Akan Perkenalkan Keluarga Baru Kulkas Bespoke, Bespoke French Door  

Mobitekno – Hadirnya Samsung Bespoke French Door pertama ini rencananya akan dibarengi juga dengan hadirnya Bespoke Jet Vacuum Cleaner terbaru dan Bespoke Washer dan Dryer. Ketiga produk baru ini semakin menguatkan tekad Samsung yang ingin menghadirkan konesp Bespoke ke hampir semua ruangan di dalam rumah.

Samsung Bespoke French Door sendiri akan hadir dengan tiga model, yaitu 3 pintu, 4 pintu, dan Family Hub. Lini Bespoke terbaru ini juga bisa dikustomisasi dengan teknologi unik sehingga bisa menginspirasi cara hidup penggunanya.  Dengan kulkas Bespoke sebagai centrepiece, konsumen dapat mengkustomisasi interior rumah mereka untuk menyesuaikan dengan style pribadi masing-masing, dengan rangkaian perangkat dapur yang mencakup mesin pencuci piring, kompor, dan microwave over-the-range dalam warna putih, biru tua atau hijau.

Sementara di luar dapur, Bespoke Jet vacuum cleaner memberikan performa pembersihan yang kuat dan kemewahan ke ruang keluarga, sementara Bespoke Washer dan Dryer membuat rutinitas mencuci menjadi cerdas dan mudah.

“Konsep Bespoke tidak hanya didesain untuk dapur saja. Kami percaya bahwa konsumen perlu memiliki kebebasan untuk mengkustomisasi seisi rumah mereka sesuai dengan kebutuhan gaya hidup masing-masing,” kata Kanghyup Lee, Executive Vice President and Head of Sales and Marketing of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics.

“Perluasan jajaran Bespoke ini memberdayakan konsumen untuk menciptakan ruang hidup yang benar-benar mencerminkan selera dan estetika mereka—dengan memanfaatkan inovasi dan teknologi Samsung,” lanjut Lee.

Samsung Bespoke French Door

Kulkas ini akan hadir dengan berbagai ukuran, konfigurasi, dan warna. Dengan begitu, ini akan memperluas jajaran Bespoke yang telah ada sebelumnya. Dengan desain flat-front, kulkas akan terlihat lebih ramping. Gaya seperti banyak disukai konsumen Amerika Serikat.

Kulkas juga hadir dengan 12 pilihan warna berbeda dengan dua fipe permukaan, yaitu finish glass dan steel. kulkas Bespoke French Door menyajikan ribuan kombinasi warna. Dalam glass, warna baru termasuk White, Gray, Pink, Charcoal, Morning Blue, Clementine dan Sunrise Yellow. Dalam steel, warna baru termasuk Tuscan, Matte Black, Navy, Emerald Green, dan Stainless Steel.

Bespoke Refrigerator
Bespoke Refrigerator

Untuk membantu keluarga menyimpan dan menjaga ketahanan makanan mereka dengan lebih baik, kulkas Bespoke French Door hadir dengan inovasi penyimpanan dan pendinginan terbaru dari Samsung. Beverage Center dan Dual Auto Ice Maker memberi pengguna akses yang cepat ke minuman dingin, sementara FlexZone™ menjaga bahan makanan pada suhu optimal untuk memastikannya tetap segar.

Bespoke Jet dan Bespoke Washer and Dryer

Samsung juga akan menghadirkan vacuum cleaner Bespoke Jet terbaru mereka. Produk ini akan hadir sebagai All-in-One Clean Station, sehingga dapat mengurangi beban pengguna untuk menjaga rumah tetap bersih dan higienis. Setelah selesai memvakum rumah, pengguna cukup meletakkan penyedot debu di dock dan secara otomatis perangkat akan mengosongkan kantong debu dan mulai mengisi daya.

Bespoke Jet juga dilengkapi dengan desain premium modern yang kuat namun ringan, dan dibuat untuk menawarkan solusi pembersihan menyeluruh bagi keluarga. Produk ini memberikan daya hisap 210W  dan menggunakan sistem filtrasi berlapis untuk menjebak 99,999 persen debu halus , memberikan pengalaman pembersihan yang lebih kuat namun lebih simpel ke rumah kontemporer

Bespoke Jet tersedia dalam warna Midnight Blue, Misty White, dan Woody Green – warna yang memungkinkan pengguna menempatkan vacuum cleaner mereka di tempat yang mereka suka tanpa merusak dekor keseluruhan ruang keluarga mereka.

Satu produk lagi yang akan hadir adalah mesin cuci terbaru Samsung. Konsep Bespoke juga akan melekat pada mesin cuci terbaru ini. Bespoke Washer dan Dryer memiliki fitur cerdas mutakhir yang membuat pembersihan pakaian menjadi lebih maksimal, tetapi dengan operasional yang cukup efisien.

Dengan mempelajari pola penggunaan dan rutinitas pencucian, Smart Dial yang ditenagai AI memprioritaskan setting yang sering digunakan oleh pengguna, meminimalkan beban kerja, dan menyederhanakan proses pencucian dan pengeringan. Sementara itu, fungsi AI OptiWash™ yang cerdas mengoptimalkan setting pencucian serta waktu dan jumlah deterjen untuk setiap kali cuci, sehingga pengguna tidak perlu lagi menebak-nebak kebutuhan dalam proses pencucian. Dengan MultiControl™, pengguna dapat dengan mudah menggunakan mesin cuci pintar dan pengering pintar dari panel kontrol mesin cuci saat kedua unit dipasangkan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS