April 29, 2021

Melalui Produk Autocillin, Adira Kampanyekan #SudahZiapAman, Berikan Perlindungan Kendaraan

Penulis: Desmal Andi
Melalui Produk Autocillin, Adira Kampanyekan #SudahZiapAman, Berikan Perlindungan Kendaraan  

Mobitekno – Jalan raya sebagai pusat lalu-lalang kendaraan dari berbagai model, tentunya menjadi tempat yang riskan terhadap terjadinya beberapa kecelakaan. Kecelakaan memang tidak bisa diprediksi atau ditebak. Namun jika kecelakaan sudah terjadi, kerugian besar bisa tampak di depan mata. Data dari Korlantas Polri saja menunjukkan, periode Januari hingga Oktober 2020, tercatat 83.715 kecelakaan lalu-lintas. Melihat situasi ini, Adira Insurance melalui produk Autocillin menggelar kampanye #SudahZiapAman. Kampanye ini mengajak masyarakat agar aman dalam berkendara dan menekankan pentingnya perlindungan kendaraan.

“Adira sendiri sudah berkecimpung di aktivitas agar kita bisa berkendara secara aman ini sudah seja 10 tahun lalu. Ini sesuai dengan portofolio dari bisnis yang kami jalankan, yaitu kendaraan bermotor. Walaupun di bisnis yag kami jalankan adalah melakuka penggantian kerugian akibat kecelakaan, namun kami juga bertanggung jawab mengedukasi masyarakat agar tidak terjadi kerugian di kendaraan mereka,” ujar Wayan Pariama, Direktur Adira Insurance.

“Dari hasil riset yang kami lakukan beberapa waktu lalu, ternyata masyarakat Indonesia cukup perhatian dengan keselamatan berkendara. Edukasinya sudah mereka miliki. Namun, seringkali saat pelaksanaannya di jalan, kesadaran berkendara secara aman ikut turun. Hal inilah yang melatarbelakangi adanya kampanye #SudahZiapAman dari Autocillin,” lanjut Wayan.

Melalui kampanye ini, Adira ingin memberikan perasaan aman dan tenang bagi masyarakat saat mereka berkendara di jalan raya. Manfaat dan perlindungan yang komprehensif bisa didapatkan masyarakat dalam produk Auticillin. Bahkan, berbagai fasilitas yang memudahkan nasabah juga disediakan Autocillin. Produk-produk tersebut diantaranya adalah Autocillin Mobile Claim Application untuk pengajuan klaim secara online, Autocilin Rescue, Autocillin Mobile Service, STNK Renewal Service, hingga layanan 24 jam Adira Care 1500 456 yang memberikan pengendara rasa aman kapan pun dan di mana pun mereka berada.

Beragam produk Autocillin

“Edukasi tentang keselamatan di jalan raya untuk masyarakat merupakan sebuah hal yang sangat penting. Seringnya edukasi sudah didapat, namun saat diimplementasikan di jalan, semuanya hilang. Sangat disayangkan bahwa human errors selama ini menjadi kontributor besar terhadap kasus kecelakaan lalu lintas. Padahal, justru faktor ini yang paling bisa dihindari apabila kita selalu memprioritaskan keamanan dan mempersiapkan perlindungan bagi diri, kendaraan, dan orang lain,” kata Jujuk Margono, pegiat otomotif.

Dengan adanya semangat #SudahZiapAman dari produk Autocillin, Adira Insurance ingin agar keselamatan di jalan raya bisa menjadi tanggung jawab bersama. Ke depannya, Adira Insurance juga akan mengajak semua pemangku kepentingan untuk melakukan upaya kolektif, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat, untuk menciptakan keamanan dan keselamatan di jalan secara berkelanjutan.

Tags: , ,


COMMENTS