October 28, 2021

HSBC Lakukan Pembaharuan HSBC Advance, Solusi Investasi Lengkap untuk Milenial

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
HSBC Lakukan Pembaharuan HSBC Advance, Solusi Investasi Lengkap untuk Milenial  

Mobitekno – Siapa yang tidak mau kehidupan yang nyaman di usia matang atau masa depan? Semuanya tentu menginginkan hal tersebut. Namun, untuk mencapai hal tersebut, diperlukan rencana yang matang mulai dari saat ini. PT Bank HSBC Indonesia pun peduli akan hal ini. Oleh sebab itu, menyasar generasi milenial yang kini seharusnya sudah mulai memasuki usia matang 26-40 tahun, HSBC mengeluarkan solusi investasi bagi mereka. HSBC Indonesia membawa inovasi ini dalam solusi wealth management, melalui produk HSBC Advance. Produk ini ditujukan untuk membantu para generasi milenial dalam membangun kekayaan di setiap tahap kehidupannya. Oleh sebab itu, solusi ini disesuaikan dengan karakter investasi, tujuan, dan kemampuan keuangan masing-masing nasabah.

“Selama ini, HSBC Indonesia dikenal sebagai pioner di bidang wealth management. Kami selalu memberikan solusi terbaik untuk membangun wealth management di semua fase kehidupan nasabah. Dengan solusi yang kami berikan, disesuaikan dengan kemampuan dan karakter nasabah, kami memberikan layanan yang lengkap. Dan kami memiliki misi besar untuk mendorong penetrasi di wealth management di Indonesia. Oleh karena itu, pembaharuan HSBC Advance ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami dimana kami akan membuka wawasan dan memberikan akses ke solusi wealth untuk membangun masa depan yang lebih mapan bagi generasi milenial,” ujar Edhi Tjahja Negara, Director Wealth & Personal Banking PT Bank HSBC Indonesia.

HSBC Advance Relaunch

HSBC Advance sendiri menawarkan solusi keuangan yang komprehensif. Di dalamnya sudah mencakup manajemen kekayaan, perencanaan tabungan, dan perlindungan asuransi. Bahkan, solusi ini juga memiliki kemudahan dan keuntungan untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup kekinian para milenial. Kemudahan tersebut seperti transaksi mobile banking dan ATM bebas biaya hingga 30 kali setiap bulannya. Selain itu, ada bebas biaya tahunan kartu kredit seumur hidup, serta cashback 25% untuk pembelanjaan online.

Di HSBC Advance ini, nasabah bisa mulai berinvestasi mulai dari nominal Rp 500.000. Dari situ, nasabah bisa memantau dan mengelola seluruh portofolio investasinya melalui satu platform digital saja. Bahkan, mereka bisa membuka tabungan dalam mata uang Rupiah dan 11 mata uang asing lainnya melalui internet banking. Bunganya cukup kompetitif, hingga 3% dan tanpa dipungut biaya administrasi.

Dari data HSBC Indonesia sendiri, leboh dari 70% milenial yang ada di seluruh kota dimana HSBC beroperasi, termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Semarang, telah berusia matang, yaitu berusia 26 hingga 40 tahun. Milanial ini kebanyakan sudah menikah dan memiliki anak, serta memiliki pendapatan dan pengeluaran yang lebih tinggi dibandingkan milenial yang berusia lebih muda. Untuk itu, solusi yang dihadirkan HSBC ini bisa disesuaikan dengan karakter setiap nasabah.

Tags: , ,


COMMENTS