September 28, 2021

Realme GT Master Edition 8GB+128GB Dapat Sambutan Antusias dari Realme Fans

Penulis: Desmal Andi
Realme GT Master Edition 8GB+128GB Dapat Sambutan Antusias dari Realme Fans  

Mobitekno – Seperti yang sudah diduga Realme, kehadiran Realme GT Master Edition ternyata mendapat sambutan antusias dari para anak muda di Indonesia. Bahkan, sebelum momen peluncuran resminya, kemeriahan untuk meramaikan kehadiran smartphone ini sudah dilakukan oleh Realme Fans. Hal ini terlihat di berbagai kota seperti Jakarta, Depok, Bandung, Solo, Surabaya, hingga Kendari. Anak-anak muda di kota tersebut menyambut dengan semangat kehadiran Realme GT Master Edition, terutama varian 8GB+128GB.

Antusias mereka ini sangat jelas terlihat di berbagai unggahan di media sosial. Bahkan, sebelum benar-benar hadir, para Realme Fans yang diinsiasi Realme Fans Club (rFC), melakukan pembahasan khusus mengenai smartphone ini. Selain itu, ada juga photo hunting dan tips trik memotret menggunakan smartphone Realme.

“Saya mau jadi GT Gang beneran, jadi mau berangkat ke Realme Store buat meminang GT Master Edition dan merasakan kegaharan Snapdragon 778G melibas semua game berat yang ada,” ungkap Rizky, salah satu Realme Fans dari Jakarta. Hal senada juga diungkapkan Maxi, Realme Fans asal Surabaya. “Jadi gak sabar bisa beli dan pegang langsung Realme GT Master Edition pas Open Sale Event nanti bareng rFC Surabaya” Jelas Maxi.

Antusiasme ini tidak hanya terjadi di kota-kota di pulau Jawa. Kendari juga mengalami hal yang sama, walaupun di kota tersebut belum terdapat Realme Official Stores.

“Realme Fans merupakan keluarga besar bagi kami. Dalam rangka menyambut Open Sale Realme GT Master Edition versi 8GB+128GB, Realme Fans menyambutnya dengan membuat gathering yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Selain itu, Realme juga membuat program Realme Store Check In and Win untuk para pengguna yang ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme GT Master Edition hadir dengan spesifikasi yang andal. Didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, mengadopsi fabrikasi 6nm, empat super core arsitektur A78, dan frekuensi utama hingga 2,4GHz, membuat pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Bagi yang menginginkan performa lebih, smartphone ini memiliki mode GT yang akan menambah performa menjadi lebih maksimal. Realme turut memberikan fitur DRE untuk menambahkan kapasitas RAM hingga 3GB secara virtual untuk penggunaan yang lebih maksimal. Tersedia juga dukungan 65W SuperDart Charge yang membantu efisiensi pengisian baterai 4300mAh yang lebih tinggi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan.

Program Check & Win

Guna menambah keseruan menyambut Realme GT Master Edition ini, Realme pun menggelar program Store Check In and Win. konsumen dapat mendatangi salah satu Realme Store yang tersebar di 53 kota di Indonesia. Selanjutnya, abadikan keseruan kunjungan ke Realme Store tersebut dalam foto-foto kece dengan Realme GT Master Edition yang ada di Realme Store, kemudian unggah di Instagram dengan caption dan hashtag; Open Sale Realme GT Master Edition 8GB+128GB, 2 Oktober 2021! #OpenSaleRealmeGT #RealmeStoreIndonesia.

realme Store Checn in Win
Realme Store Checn-in & Win

Para konsumen yang melakukan pre-order Realme GT Master Edition 8GB+128GB periode 23 – 30 September 2021 berkesempatan untuk mendapatkan Realme Buds Q2 (unit terbatas) apabila sudah melakukan full payment di tanggal 1 – 2 Oktober 2021. Program ini hanya tersedia di Realme Official Store yang tersebar di 53 kota di Indonesia. Promo ini berlaku untuk pembelian Realme GT Master Edition 8GB+128GB untuk kedua varian warna, Daybreak Blue dan Voyager Grey.

 

Tags: , ,


COMMENTS