July 28, 2021

Oase Sticker Bisa Bikin Oppo Reno6 Kamu Semakin Berwarna

Penulis: Desmal Andi
Oase Sticker Bisa Bikin Oppo Reno6 Kamu Semakin Berwarna  

Mobitekno – Smartphone Oppo Reno6 sudah resmi diluncurkan beebrapa waktu lalu oleh Oppo Indonesia untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Fotografi dan videografi menjadi salah satu keunggulan yang dibawa oleh Oppo Reno6 ini. Bahkan, Oppo Reno6 membawa fitur baru yaitu Bokeh Flare Portrait yang membuat background pada video bisa menjadi blur.

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 5.199.000 ini pun juga membawa berbagai keunggulan lainnya, seperti baterai besar 4.300mAh dengan dukungan pengisian cepat 50W, ColorOS 11.1, prosesor Snapdragon 720G, Oppo O-Relax, hingga penggunaan layar Amoled untuk menampilkan konten lebih jernih.

Oase Indonesia sebagai perusahaan yang berada satu payung dengan Oppo Indonesia pun turut mendukung kehadiran Oppo Reno6 ini. Oleh sebab itu, Oppo Reno6 pun turut dijual di berbagao outlet Oase dan mitra Oase di seluruh Indonesia. Oase juga menawarkan solusi aksesoris tambahan untuk Oppo Reno6 ini, yaitu melalui stiker-stiker menarik. Oase Indonesia sudah menyediakan berbagai jenis front protector dan berbagai desain back protector yang dapat menambah kesan aman dan elegan untuk Oppo Reno6 kamu.

“Pastinya smartphone kamu harus tetap di lindungi dari lecet karena jatuh atau terbentur, karena itu Oase disini hadir dan turut memeriahkan peluncuran Oppo Reno 6, dengan menyediakan secara langsung promo atau harga khusus pelindung layar hingga back protector dengan berbagai design yang ciamik bagi pemilik smartphone Reno 6. Segera langsung kunjungi toko kami maupun mitra kerjasama yang terdapat di berbagai daerah untuk mendapatkannya. Tidak lupa juga kami mengucapkan selamat bagi Oppo atas suksesnya peluncuran seri Reno terbarunya, semoga Oppo terus bisa menghasilkan produk produk berkualitas bagi segenap kalangan.”  Ungkap Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations Oase.

OASE2
Oase Smart Cutting machine mampu ciptakan tren di segmen aksesori anti gores

Oase Indonesia sendiri belum lama ini memperkenalkan Oase Smart Cutting Machine yang dapat menyediakan pelindung layar dan bodi dalam bentuk stiker. Teknologi Oase ini dapat memotong stiker-stiker ini dengan presisi dan bekerja secara otomatis. Solusi dari Oase ini mampu menyediakan mendukung lebih dari 5.000 device, baik dari smartphone, perangkat AioT, hingga kamera.

Tags: , ,


COMMENTS