August 27, 2021

Berusia Lima Tahun, Jenius Terus Berinovasi untuk Mudahkan Para Digital Savvy

Penulis: Desmal Andi
Berusia Lima Tahun, Jenius Terus Berinovasi untuk Mudahkan Para Digital Savvy  

Mobitekno – Di bulan Agustus ini, Jenius dari Bank BTPN telah menginjak usia 5 tahun. Selama lima tahun tersebut, pelopor bank digital di Indonesia ini terus memberikan inovasi. Tujuannya agar para difital savvy semakin dimudahkan, terutama dalam mendukung aktivitas keuangan mereka sehari-hari. Hal ini dibuktikan Jenius dengan melakukan banyak kolaborasi dan kokreasi sejak awal kehadirannya. Tidak heran, jika saat ini, lebih dari 3,3 juta digital savvy telah menjadi teman jenius.

“Jenius tidak akan seperti saat ini tanpa adanya kolaborasi dengan pihak lain, bersama-sama memberikan terbaik bagi para penggunanya. lebih dari 3,3 juta anggota masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius dan 170.000 diantaranya telah membuka akun bisnis Jenius untuk mengembangkan bisnisnya. Kepercayaan serta dukungan ini mendorong kami untuk terus berkokreasi, berkolaborasi, dan tumbuh bersama dalam menghadirkan solusi life finance yang dapat membantu teman-teman dalam mengelola kehidupan dan keuangan dengan lebih baik. Cerita, masukan, ide dari teman Jenius menjadi inspirasi dan semangat kami untuk terus hadir melalui berbagai inovasi di Jenius,” jelas Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN.

Irwan Tisnabudi di HUT ke-5 Jenius

Selama lima tahun kehadiran Jenius, sudah ada lebih dari 140.000 transaksi top-up e-wallet setiap bulannya, lebih dari 24.000 transaksi menggunakan Jenius Pay setiap bulan, dan lebih dari 164.000 tagihan dibayarkan lewat menu Tagihan setiap bulannya. Bahkan, lebih dari 30.000 digital savvy telah bergabung dalam komunitas kokreasi. Dan dari 600 ide pengembangan fitur yang masuk, banyak yang terwujud, seperti e-walet Center, Jenius pay, Moneytory, Jenius QR, 3 Flexi Saver, hingga Top Up Cash.

Pada momen ulang tahun ini, dengan membawa semangat #LakukanDenganCaramu, Jenius mengapresiasi sambutan dari masyarakat digital savvy dengan menghadirkan inovasi dan program mulai dari tampilan dan navigasi baru di aplikasi, promo BirthYay, hingga konsep baru Jenius Live yang hadir lebih dekat dengan digital savvy.

Semangat ini Jenius wujudkan dengan mempersembahkan tampilan baru aplikasi Jenius yang dikembangkan dari masukan teman Jenius. Pembaruan tampilan baru UI/UX aplikasi Jenius bertujuan untuk lebih memudahkan pengguna dalam mengelola kehidupan dan finansial dengan Jenius. Kini digital savvy dapat lebih mudah menggunakan Jenius melalui tampilan Home baru, navigasi bawah layar, dan akses cepat pada tombol Mobius.

Selain itu, Jenius menghadirkan program promo BirthYay bertajuk Berani Lebih Hemat dengan penawaran menarik di beberapa partner merchant favorit untuk teman Jenius. Cukup bertransaksi menggunakan fitur pilihan Jenius seperti Kartu Debit Visa Jenius maupun Jenius Pay, teman Jenius bisa mendapatkan beragam promo yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari potongan harga untuk transaksi di e-Commerce hingga cashback transaksi investasi.

Dalam merayakan ulang tahun kelima, Jenius juga melakukan kolaborasi dengan Liberica. Teman jenius bisa menikmati berbagai layanan dari Liberica dan melakukan transaksi dengan Jenius. Teman Jenius juga dapat menikmati promo yang ditawarkan dari kolaborasi antara Jenius dan Liberica, bagi pengguna baru dan pengguna lama Jenius.

“Perjalanan dan pencapaian yang diraih selama lima tahun ini menjadi semangat bagi Jenius untuk menjadi solusi life finance yang semakin lengkap dan terintegrasi dengan ekosistem digital agar terus relevan dengan kebutuhan masyarakat digital savvy di Indonesia. Ke depannya, kami berharap untuk terus berkembang dan menghadirkan inovasi-inovasi baru melalui proses kokreasi dan kolaborasi,” tutup Irwan.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS