November 26, 2021

PUBG Mobile Bawa Superhero Lokal, Gundala, Jadi Salah Satu Karakter dalam Game

Penulis: Desmal Andi
PUBG Mobile Bawa Superhero Lokal, Gundala, Jadi Salah Satu Karakter dalam Game  

Mobitekno – Hadirnya tokoh superhero tanah air, Gundala, berkat adanya kerja sama antara PUBG Mobile dan Bumilangit Entertainment. Karakter Gundala yang nantinya bisa dimainkan mulai 3 Desember 2021. Gundala sendiri adalah salah satu karakter superhero dalam Bumilangit Universe.

“Setelah sebelumnya kami melakukan kolaborasi di genre musik dan lainnya, kini kami berkolaborasi dengan salah satu IP lokal di Indonesia yang juga hadir di dunia perfilman melalui Bumilangit Entertainment, yaitu Gundala. Hadirnya IP lokal ini juga supaya para pemain PUBG Mobile terus terhibur. Awal kolaborasi ini berangkat dari kesukaan kami mengangkat tema Indo pride. Kita benar-benar ingin mengangkat nama Indonesia ke kancah internasional, karena hasil kolaborasi ini tidak hanya bisa dinikmati di Indonesia saja, tetapi juga di negara lain,” kata Elvarica Noviyanti, Regional Marketing Manager PUBG Mobile, pada acara soft launch PUBG Mobile dan Gundala, Jumat, 19/11/2021.

Hadirnya Gundala ini mengusung tema “Pahlawan Tanah Air” sehingga akan menjadi kolaborasi yang menarik, yang dapat memuaskan para komunitas dan pemain PUBG Mobile. Dengan begitu, PUBG Mobile bisa menjadi sebuah game yang selalu diminati.

“Kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala di Bumilangit Universe dengan dipilihnya karakter ini sebagai IP lokal di PUBG Mobile. Ini juga menjadi kebanggaan karena Gundala menjadi tokoh hero lokal pertama bersama PUBG Mobile. Diharapkan kolaborasi ini juga bisa berdampak positif bagi para komunitas, fans, dan penonton setia Gundala,” ujar Abimanya Aryasatya, aktor pemeran Gundala.

Abimanya Aryasatya, aktor pemeran Gundala

Nantinya karakter IP lokal Gundala yang muncul dalam PUBG Mobile juga bisa memicu pengembangan industri kreatif di Indonesia. Apalagi Gundala menjadi superhero pertama di Asia Tenggara yang hadir di game PUBG Mobile.

Bumilangit sendiri berharap kolaborasi ini bisa meningkatkan kecintaan masyarakat, pemain PUBG Mobile, dan penonton Gundala kepada karakter IP nasional.

Tags: , , ,


COMMENTS