November 26, 2021

Mulai Tersedia Besok, Intip Fakta Menarik Tentang realme 8i, Smartphone 120Hz Paling Terjangkau di Indonesia

Penulis: Rizki R

realme C25Y, Upgrade Entry-Level dengan Kamera Utama 50MP dan Performa Seharian Penuh Seharga Rp 2 Juta

Sebagai pilihan lain, realme C25Y juga hadir dalam 50MP AI Triple Camera, model pertama dalam seri C yang tampil dengan kamera 50MP.

realme C25Y sanggup menghasilkan foto piksel besar hingga 8160*6144, dengan detail luar biasa. Perangkat ini juga dapat diandalkan dengan fitur kamera seperti lensa B&W dan lensa Makro untuk mendukung Anda membuat konten apa pun yang Anda inginkan.

Kualitas Terbaik untuk Perayaan Akhir Tahun dengan realme 

Bagi realme, kualitas adalah hal mutlak ketika memproduksi smartphone. Selain menawarkan spesifikasi dan desain trendsetting di harga kompetitif, realme tidak pernah menanggalkan kualitas.

realme C25Y

“Pengguna realme harus merasa nyaman ketika mereka memegang langsung produk kami. Mereka harus merasa nyaman saat menggenggam smartphone kami, tidak merasa kebas atau tidak nyaman saat memegangnya terlalu lama. Kami tidak pernah berkompromi dengan aspek kualitas bahkan untuk entry-level dan kami akan melanjutkannya di pada tahun 2022. Untuk saat ini, silakan nikmati realme 8i dan realme C25Y terbaru yang diciptakan dengan mempertimbangkan kualitas yang baik,” urai Palson Yi.

Bagi kamu yang berminat, ada baiknya tidak melewatkan penjualan realme 8i dan realme C25Y mulai tanggal 27 November 2021, di semua platform e-commerce dan realme Official Store di seluruh Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS