October 26, 2021

The Most Disruptive 5G Flagship Killer, realme GT Neo2, akan Diluncurkan 3 November 2021

Penulis: Desmal Andi
The Most Disruptive 5G Flagship Killer, realme GT Neo2, akan Diluncurkan 3 November 2021  

Mobitekno – Satu produk 5G dari realme siap meramaikan pasar smartphone Indonesia. realme GT Neo2 sudah siap diluncurkan pada tanggal 3 November 2021 melalui sebuah acara bertema “Neo Born Disruptor”. Tidak sendirian, di kesempatan yang sama, realme Indonesia juga akan meluncurkan realme narzo 50a, realme narzo 50i, dan realme Band 2. Perangkat smartphone dan AioT juga siap menyambut perayaan Harbolnas 11.11.

“realme bermaksud untuk memberikan produk inspirasional untuk masa depan yang didambakan semua orang dengan visi “kehidupan NEO dengan digitalisasi. Kami ingin menginspirasi anak muda, khususnya realme Fans di era new normal ini dengan perangkat trendsetter. Dari nol menjadi satu, dari tidak ada menjadi segalanya, semuanya ada di NEO, realme GT Neo2,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone realme GT Neo2 ini hadir dengan mengusung trendsetting design. Hal ini karena smartphone dibekali banyak inovasi di dalamnya, terutama pada warna stylish yang diberi nama NEO Green dan NEO Blue. Warna ini dirancang di studio desain smartphone pertama yakni realme Design Studio.

Tidak hanya desain, realme GT Neo2 juga akan memiliki kinerja yang gahar. Ini karena smartphone membawa chipset Snapdragon 870 5G yang dibuat dengan fabrikasi 7nm. Performa chipset ini masih didukung dengan sistem pendingin Diamond Thermal Gel pada CPU di dalamnya. Sementara layarnya akan dibekali refresh rate tinggi 120Hz dan menggunakan jenis Super AMOLED. Untuk baterainya sudah mengusung teknologi 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi smartphone hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit saja.

realme narzo 50 series dan realme Band 2

Tidak hanya realme GT Neo2, realme Indonesia juga akan menghadirkan realme narzo 50a dan realme narzo 50i. . realme narzo 50 Series merupakan smartphone gaming kelas menengah terbaik yang menawarkan performa tinggi.

Ada satu hal menarik menyambut kedatangan realme narzo 50 series ini. realme kembali mengadakan Fight for narzo: #PowerUpTheGame Season 3. Acara ini akan menantang para gamer untuk menunjukkan kemampuan bermain game terbaiknya.

realme Fight for narzo Season 3

Turnamen ini akan berlangsung pada 2 hingga 6 November 2021 dengan mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan dibuka melalui jalur registrasi (Open Qualifier) untuk tim dari semua kalangan dan para gamer muda. Para peserta akan bertarung di babak penyisihan untuk mendapatkan tiket menuju babak final yang akan mempertemukan 8 peserta MVP terpilih dengan legenda MLBB di Indonesia, Oura dan Marsha, serta dan mendapatkan realme AIoT.

Berbeda dari tournament Fight for narzo sebelumnya, season 3 kali ini hadir dengan total hadiah senilai Rp 10 juta, smartphone realme narzo 50a dan realme narzo 50i, puluhan AIoT, eksklusif jersey dan kesempatan untuk menjadi narzo Gaming Ambassador, yang nantinya akan membentuk narzo Gaming Community (nGC) dan menjadi bagian dari keluarga realme Community Indonesia yang baru.

Palson menambahkan, “kami berharap narzo Gaming Community dapat menjadi wadah bagi gamers muda pengguna realme narzo untuk saling berbagi informasi dan melatih skill mereka untuk turnamen #PowerUpTheGame”.

Sementara itu, realme Band 2 yang mengusung slogan Big on Fitness and More akan menjadi personal trainer di pergelangan tangan Anda.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS