October 26, 2021

Hadiah Mobil Diserahkan Erajaya Digital dan Samsung kepada Pemenang Program Samsung Karnaval 2021

Penulis: Desmal Andi
Hadiah Mobil Diserahkan Erajaya Digital dan Samsung kepada Pemenang Program Samsung Karnaval 2021  

Mobitekno – PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak usaha Erajaya Group beserta Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja menyerahkan secara resmi hadiah grand prize Samsung karnaval 2021. Hadiah berupa mobil Honda HRV 1.5L E CVT ini diserahkan langsung kepada Tuti Rahmawati sebagai pemenang. Hadiah diserahkan pada Jumat, 22 Oktober 2021 di gerai Samsung Store by NASA Mall Artha Gading. Di sinilah tempat ibu Tuti melakukan transaksi pembelian produk Samsung dan mendapatkan nomor undian.

“Samsung Karnaval adalah program berskala nasional, hasil kerjasama antara Samsung dengan Erajaya Digital. Program inimerupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia kami. Kami ucapkan selamat kepada Ibu Tuti dan terima kasih atas kepercayaannya telah berbelanja di Samsung Store by NASA,” kata Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital.

Ibu Tuti Rahmawati yang berhasil mendapatkan hadiah grand prize ini menyambut dengan gembira. Bahkan, ibu ini sempat berpikir bahwa informasi pemenang yang didapatkan adalah hoax semata.

Ibu Tuti dan suami yang senang mendapatkan hadiah grand prize

“Awalnya saya tidak menyangka, bahkan menduga kalau ini hanyalah hoax dan penipuan, bahwa saya mendapatkan hadiah Grand Prize Samsung Karnaval 2021 berupa 1 unit mobil Honda HRV 1.5L E CVT. Berkat koordinasi yang baik antara tim Erajaya Digital dan tim Samsung Store by NASA Mall Artha Gading yang telah berusaha untuk menghubungi dan meyakinkan saya, akhirnya saya yakin bahwa ini benar adanya dan bukan hoax seperti yang selama ini saya kira. Terima kasih kepada pihak semua pihak, semoga hadiah ini bermanfaat dan kami juga mendoakan semoga Erajaya Digital dan Samsung menjadi perusahaan telekomunikasi yang semakin maju dan terdepan,” tutur Tuti Rahmawati, pemenang Grand Prize Samsung Karnaval 2021.

Program promosi Samsung Karnaval 2021 telah berlangsung pada tanggal 15 April – 31 Mei 2021. Dilanjutkan dengan acara pengundian dan pengumuman pemenang yang telah dilaksanakan secara virtual pada tanggal 8 September 2021 di hadapan Notaris Ibu Ira Sudjono SH, MKN., perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Tags: , , ,


COMMENTS