June 26, 2021

Selasa 29 Juni 2021, The Real 5G Killer dari POCO Indonesia akan Resmi Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Selasa 29 Juni 2021, The Real 5G Killer dari POCO Indonesia akan Resmi Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Satu lagi produk smartphone berterknologi jaringan 5G akan hadir di Indonesia pada 29 Juni 2021. Ya, POCO Indonesia akan meluncurkan produk yang membawa tagline “The  Real 5G Killer” melalui POCO M3 Pro 5G. Smartphone ini akan diluncurkan secara resmi melalui kanal YouTube resmi POCO Indonesia pada 29 Juni 2021 pukul 19.30.

Sebagai brand yang sudah lama mengeluarkan produk dengan harga terjangkau, kabarnya produk ini juga akan dibanderol dengan harga yang dianggap paling terjangkau. Namun begitu, tidak hanya terjangkau, tetapi produk berteknologi 5G ini juga memiliki desain yang menarik dan menawan.

Memang, POCO Indonesia masih merahasiakan spesifikasi dan desain secara detail sebelum produk ini benar-benar diluncurkan pada Selasa depan. Hanya tagline “The Real 5G Killer” yang terus digaungkan di media sosial resmi POCO Indonesia dalam beberapa hari ini.

Namun, jika mengacu pada produk yang sama di luar negeri, produk ini akan mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity 700 5G. Ukuran layarnya 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Baterainya juga cukup besar, 5.000mAh.

Desainnya juga mengusung posisi kamera yang berada di sisi kiri atas pada bagian belakang. Di bawahnya tertera jelas logo POCO. Produk ini juga mengusung triple camera.

Apakah benar informasi yang ditulis tadi? Akan lebih baik untuk menunggu sampai produk ini diluncurkan resmi dalam beberapa ke depan. POCO Indonesia memastikan akan memberikan penjelasan secara detail mengenai fitur-fitur killer pada POCO M3 Pro 5G ini.

Tags: , ,


COMMENTS