February 26, 2021

Gene, Server ArcheAge Terbaru Ini Telah Dibuka untuk Para Gamer

Penulis: Desmal Andi
Gene, Server ArcheAge Terbaru Ini Telah Dibuka untuk Para Gamer  

Mobitekno – Server baru ini merupakan salah satu bentuk layanan dari XLGames untuk mendukung game rating AAA miliknya, yaitu ArcheAge. Server ini akan melayani pemain di wilayah Asia. Dan hal ini merupakan salah satu usaha XLGames yang penuh semangat dalam memberikan pengalaman MMORPG terbaik untuk para pemainnya.

Bersamaan dengan kehadiran server baru Gene, developer juga memberikan update konten besar “Garden of The Gods” pada server “Nui” dan “Tahyang”. Kedua server ini merupakan server eksklusif khusus pemain yang ermigrasi dari layanan wilayah Taiwan.

Update konten terbaru “Garden of the Gods” akan dihadirkan pada server yang saat ini sedang aktif, yaitu “Nui” dan “Tahyang.” Konten baru ini berisi ekspansi mendalam serta mengagumkan dari alur cerita permainan, di mana para pemain akan mengunjungi tempat keramat, asal muasal dari cerita dan sejarah Auroria. Legenda mengatakan bahwa ini adalah taman yang diciptakan oleh Mother Goddess Siol selama Dawn Age, permulaan dari seluruh kehidupan dan semua yang berada di antara dunia kita.

Server “Gene” ini dibuka pada Kamis 25 Februari 2021 dengan menghadirkan ekspansi yang mencakup update Western Hiram Mountain. Pembuatan karakter ini dibatasi. Hanya satu karakter saja untuk setiap akun. Namun, XLGames menyediakan Race Dwarf dan Warborn dari awal permainan.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk memperkenalkan Server Baru dan “Garden of the Gods” kepada pemain dari Wilayah Asia. Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk membagikan pengalaman unik yang telah kami persiapkan demi menghasilkan pengalaman MMORPG yang sesungguhnya kepada semua pemain baru maupun pemain veteran,” ujar Yong-Jin Ham, produser ArcheAge.

ArcheAge resmi meluncurkan Layanan untuk wilayah Asia Tenggara pada tahun lalu dan sudah merilis berbagai konten game, salah satunya Open World Tanpa Batas, RvR Skala Besar, serta Pertempuran Laut dan Udara dalam Bahasa Indonesia, Inggris, serta Thailand. Jangkauan layanan akan berekspansi pada Februari 2021 dengan menambahkan Bahasa Mandarin Tradisional sebagai layanan bahasa baru pada permainan.

Tags: , ,


COMMENTS