November 25, 2021

Tidak Sempat Rasakan CRETA di GIIAS 2021? Hyundai Gelar Mall Exhibition Series

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Tidak Sempat Rasakan CRETA di GIIAS 2021? Hyundai Gelar Mall Exhibition Series  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Mall Exhibition Series, rangkaian eksibisi untuk mendekatkan jajaran produk Hyundai kepada pengunjung mall dan masyarakat luas. Mall Exhibition Series ini akan dimulai pada 24-28 November 2021 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dan Atrium Mall Botani Square, Bogor. Pengunjung dapat melihat SUV terbaru, Hyundai CRETA dan seluruh produk Hyundai mulai dari KONA Electric, IONIQ Electric, New Santa Fe, All New Palisade, STARIA. Kehadiran Mall Exhibition Series ini merupakan jawaban HMID terhadap respon positif dan antusiasme masyarakat terhadap Hyundai CRETA yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2021.

Sepanjang pagelaran ini, pengunjung juga dapat mencoba Hyundai Bluelink, sebuah Connected Car Service, yang memungkinkan pemilik Hyundai CRETA untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke CRETA miliknya hanya melalui smartphone. Pengunjung juga dapat mencoba simulasi layanan khusus, My Own CRETA, yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing. Pengunjung dapat juga melakukan test drive dan mengikuti  keseruan photo booth interaktif Hyundai X BTS; serta permainan interaktif sepakbola sebagai bagian dari kemitraan global Hyundai dan Chelsea FC.

2 Hyundai CRETA hadir di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka
Hyundai CRETA hadir di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka

HMID juga membawa penawaran menarik melalui program penjualan dan purna-jual yang menarik kepada pelanggan melalui Mall Exhibition Series. Berikut adalah beberapa program penjualan dan purna jual tersebut:

  1. Hyundai Owner Assurance Program:
    1. Resale Value Guarantee*, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai CRETA mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal – dalam 3 tahun pertama kepemilikan.
    2. New CRETA Replacement Guarantee*, yaitu penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami kerusakan lebih dari 75% – dalam kurun waktu 1 tahun setelah mobil pertama kali diterima pelanggan.

Dan jika pelanggan melakukan pre-booking pada periode November 2021 – Januari 2022, mereka berhak mendapatkan:

  1. Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
  2. Gratis pick up and delivery service unit selama 3+1 tahun (untuk layanan perawatan berkala di dealer resmi Hyundai)
  3. Kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Korea untuk 100 pelanggan.
  4. Kesempatan untuk memenangkan karya spesial dari kolaborasi eksklusif Hyundai X Erica.
  1. Serta akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu:
    1. Cicilan dengan bunga spesial

■        Bunga 2,5% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor 3 tahun.

    1. Down Payment Spesial 10%*
    2. Smart Deal Financing mulai dari 2,8 jutaan untuk pembelian CRETA
Tags: , , ,


COMMENTS