March 25, 2021

Covid-19 Masih Melanda Indonesia, Oppo Hadirkan Oppo Band dengan Kemaampuan SpO2

Penulis: Desmal Andi
Covid-19 Masih Melanda Indonesia, Oppo Hadirkan Oppo Band dengan Kemaampuan SpO2  

Mobitekno – Di acara peluncuran Oppo Reno5 F, Oppo Indonesia juga memperkenalkan keluarga terbaru mereka untuk menunjang gaya hidup dan kesehatan penggunanya, yaitu Oppo Band. Produk ini membawa banyak fungsi pemantauan. Dan salah satunya adalah pemantauan kadar oksigen dalam darah (SpO2). Tidak hanya itu, Oppo Band juga menawarkan 12 mode latihan yang dapat mendukung gaya hidup aktif penggunanya. Bahkan, layar Oppo Band yang berukuran 1,1 inci dibuat dari panel AMOLED yang tentunya dapat menghadirkan tampilan super jernih dan jelas.

“Selain layarnya yang AMOLED dan dapat menampilkan banyak karakter di layar sebesar 1 inci, keunggulan lain dari Oppo Band adalah pemantauan kadar oksigen dalam darah. Bahkan pengukuran bisa terus berlangsung termasuk saat pengguna sedang tidur. Produk ini juga memiliki pengukuran detak jantung secara realtime, 12 mode workout, hingga lebih dari 40 face watch yang bisa digunakan dalam produk ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Dengan keunggulan tadi, dan didukung aplikasi Hey Tap Health yang telah disesuaikan untuk Oppo Band, kini pengguna dapat memantau waktu tidur lebih akurat, detak jantung, dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) setiap detiknya, selama siklus tidur delapan jam. Perangkat ini melakukan pemantauan SpO2 non-stop 28.800 kali untuk keseluruhan saturasi oksigen pada tubuh pengguna. Fitur ini membantu pengguna untuk menentukan kebiasaan tidur yang lebih sehat dan berkualitas.

Oppo band

Smart Band dari Oppo ini juga memiliki desain yang stylish. Oppo Band di Indonesia hadir dalam versi basic sport yang tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan lavender. Oppo Band juga dapat berfungsi sebagai penghubung aktivitas di smartphone. Pengguna dapat menerima pesan dan pemberitahuan panggilan, mengontrol pemutaran musik, dan bahkan menemukan ponsel mereka melalui Oppo Band.

Oppo akan menjual produk ini secara perdana mulai 10 April 2021 dengan harga normal Rp 649.000. Namun, Oppo akan menggelar flash sale di Shopee dengan cashback 50ribu rupiah menjadi Rp 599.000. Oppo juga akan melakukan bundling Oppo Band dengan perangkat smartphone OPPO diatas 2,1 juta rupiah.

Tags: , , ,


COMMENTS