January 25, 2021

Awal Tahun 2021, Huawei High-end Experience Stores Hadir di Tiga Mall Ini

Penulis: Desmal Andi
Awal Tahun 2021, Huawei High-end Experience Stores Hadir di Tiga Mall Ini  

Mobitekno – Huawei tampaknya begitu semangat menatap tahun 2021 ini melalui rangkaian produk yang mereka miliki. Hal ini bisa dilihat dengan kehadiran Huawei High-end Experience Stores (HES) di tiga mall berbeda. Oada 23 Januari 2021, Huawei melakukan Grand Opening HES di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera. Sementara sehari sebelumnya, Huawei juga melakukan soft opening HES Lippo Mall Puri.

Adapun, HES di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera merupakan hasil kolaborasi Huawei dengan PT olisk Sentral Sumatera. Gerai-gerai ini tentunya menambah perluasan Huwei HES di berbagai kota, seperti Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya.

“Menanggapi berbagai masukan dari konsumen untuk perbaikan layanan offline dari HES agar lebih maksimal Huawei bermitra dengan PT Polisk Sentral Sumatera untuk membuka tidak hanya satu, tetapi dua Huawei HES di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera di Banten. Konsumen dapat merasakan dan mencoba berbagai produk ekosistem Huawei mulai dari smartphone, tablet, hingga produk wearable. Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan menghadirkan sesuatu yang baru dan penuh inovasi,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Di kedua gerai tersebut, konsumen bisa langsung mencoba berbagai jenis produk ekosistem Huawei, seperti seri Huawei P40, Huawei Nova 7, Huawei MatePad Pro, Huawei MateBook D14, dan Huawei Mate40 Pro terbaru. Tersedia juga aksesori pendukung untuk produk-produk yang sudah disebutkan tadi. Mulai dari power bank, tas, sleeve, hingga case dapat ditemukan dengan mudah di gerai tersebut.

Tidak hanya gadget, HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera juga menyediakan produk-produk IoT. Mulai dari FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, smart watch Huawei Watch GT2, Watch GT2e, dan WatchFit ada dalam gerai tersebut.

Untuk meramaikan peresmian dua gerai ini, Huawei pun menebar promo. Konsumen bisa mendapatkan cashback dan lucky draw spesial pada promosi Grand Opening Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera.

Bhkan, untuk pembelanjaan di atas Rp 3.000.000, konsumen akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti nova 3i, Y7 Pro, FreeBuds 3, Band 3 Pro, bluetooth speaker, dan hadiah menarik lainnya dalam undian Lucky Draw.

Sementara itu, untuk HES Lippo Mall Puri, Huawei juga menggelar promo menarik. Bekerjasama dengan JD.ID, konsumen bisa mengikuti promo Mate40 pro dengan harga Rp 15.999.000, Huawei P40 Pro+ seharga Rp 18.499.000 dengan cashback Rp 1 juta dan hadiah tablet Huawei MatePad T8 dan Band 33. Sementara Huawei P40 Pro dijual seharga Rp 4.299.000 dengan cashback RP 300.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS