August 24, 2021

Tiga Produk AiOT dari Realme ini Dapat Dukung Penggunanya Lebih Produktif

Penulis: Desmal Andi
Tiga Produk AiOT dari Realme ini Dapat Dukung Penggunanya Lebih Produktif  

Mobitekno – Tiga produk AiOT terbaik baru saja diluncurkan Realme, bersamaan dengan hadirnya Realme GT Master Edition beberapa hari lalu. Hadirnya produk  AiOT dari Realme ini bertujuan untuk mendukung gaya hidup anak muda Indonesia agar lebih cerdas dan produktif. Acara peluncurannya juga sekaligus merayakan keberhasilan Realme yang telah mencapai 100 juta pengguna dalam kurun waktu tiga tahun saja.

Realme Book, Realme Smart TV 4K 50 inci, dan Realme Techlife Air Purifier dapat menemani aktivitas generasi muda dalam beraktivitas sehari-hari. Ketiga produk ini juga membuktikan bahwa Realme berkomitmen untuk selalu menciptakan ekosistem produk AiOT yang beragam untuk masyarakat Indonesia.

Realme Book

Laptop besutan Realme ini hadir dalam desain yang sangat tipis tetapi memiliki performa yang tidak main-main. Dengan begitu, produk ini dapat mendukung produktivitas penggunanya dengan lebih maksimal. Reame Book dibekali prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11. Laptop yang mengusung slogan “Dare to Create” ini juga memiliki baterai besar 54kWh yang bisa bertahan hingga 11 jam dengan dukungan 65W Super-Fast Charge Type-C.

WhatsApp Image 2021 08 24 at 1.42.24 PM
Realme Book

Laptop dengan tebal 14,9 mm ini juga dilengkapi koneksi cepat yang pas untuk anak muda, seperti port Thunderbolt dan Wi-Fi 6. Hal ini tentunya semakin membuat penggunanya produktif, terutama dalam hal pekerjaan dan kreativitas.

Realme Smart TV 4K 50”

Produk smart TV dari Realme ini mengalami peningkatan desain dan performa dibandingkan sebelumnya. Dengan begitu, produk ini bisa memanjakan penggunanya saat menonton berbagai konten, seperti film. Pengalaman menonton dengan smart TV ini akan senyaman menonton di bioskop.

Realme Smart TV 4K 50” ini tidak hanya dibekali dengan kualitas gambar yang prima, tetapi juga audionya. Realme membenamkan teknologi Dolby Atmos ke dalamnya sehingga dapat memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih advance. Bahkan, terdapat juga fitur Built-in Voice Assistant. Jadi, pengguna bisa berinteraksi dengan perintah suara.

Realme TechLife Air Purifier

Produk pembersih udara ruangan ini cocok digunakan di masa pandemi seperti sekarang ini. Hal ini karena produk ini memiliki filter terbaik dalam menyaring udara. Sehingga kualitas udara yang dihasilkan seperti kualitas udara di pegunungan. Produk ini memiliki rasio output udara bersih atau CADR paling tinggi, yaitu 330m3/jam dengan jangkauan luas.

WhatsApp Image 2021 08 24 at 1.42.24 PM 1
Realme TechLife Air Purifier

Filter HEPA H12 yang ada di dalamnya juga memiliki efisiensi tinggi. Dengan begitu, produk ini bisa menyaring 99,5% partikel hingga ukuran 0,3 mikron. Terdapat juga lima pengaturan mode angin dengan mode tidur yang membuatnya layak untuk dimiliki.

Penawaran Harga Terbaik di JD.ID dalam even Realme Fan Festival 2021

Promo menarik yang dihadirkan Realme untuk produk-produk AIoT di Realme Fan Festival 2021 di JD.ID dan Realme.com, dapat dinikmati oleh pengguna pada 26 – 28 Agustus 2021 mendatang. Dapatkan diskon sampai dengan 50%, hadiah total jutaan rupiah, ekstra Rp 100.000 untuk Realme Fans dengan memasukkan kode voucher untuk TV “REALME100” dan laptop “REALMEFANFESTIVAL” selama event berlangsung.

Hanya sampai hari ini, pre order Realme Smart TV 4K 50” bisa kamu miliki dengan harga terbaik Rp 5.799.000 saja. Pastikan kamu tidak terlewat promo seru ini, yah.

Untuk pre order Realme Book sampai akhir bulan Agustus 2021 ini, pengguna bisa menikmati promo  BEST DEALS menjadi Rp 10.999.000.

Dan, FLash Sale Realme Techlife Air Purifier sudah dapat kamu nikmati lagi mulai tanggal 26 Agustus 2021 pukul 00:00 WIB. Miliki dengan penawaran harga terbaik selama Realme Fan Fest 2021.

 

Tags: , , ,


COMMENTS