August 24, 2021

GoPay Resmi Hadir di Aplikasi My Bluebird, Perluas Opsi Pembayaran Pelanggan Bluebird

Penulis: Desmal Andi
GoPay Resmi Hadir di Aplikasi My Bluebird, Perluas Opsi Pembayaran Pelanggan Bluebird  

Mobitekno – GoPay dan Bluebird resmi bekerjasama guna menghadirkan Gopay sebagai salah satu opsi pembayaran di aplikasi MyBluebird. Langkah ini dilakukan keduanya dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tetap harus bepergian di masa pandemi ini. Hal ini karena pembayaran non tunai bisa menghindari penyebaran virus dibandingkan dengan tunai. Tidak hanya untuk layanan taksi Bluebird, melalui aplikasi MyBluebird, GoPay juga bisa menjadi opsi pembayaran untuk layanan lainnya, seperti Silverbird hingga logistik Birdkirim.

“Gopay sendiri bersama Bluebird sudah menjadi sahabat lama. Selama ini kerja sama Gopay dan Bluebird semata-mata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk pelanggan. Salah satu kerja sama yang sudah dilakukan adalah ketersediaan QRIS di setiap armada taksi Bluebird. Kini, kerja sama ini diperluas lagi dengan memunculkan GoPay sebagai opsi pembayaran di aplikasi MyBuebird. Dengan kerja sama terbaru ini, pelanggan tidak hanya bisa membayar non tunai melalui QRIS di dalam taksi, tetapi juga para pelanggan yang menggunakan aplikasi My Bluebird bisa memilih GoPay sebagai opsi pembayaran,” ujar Hans Patuwo, CEO GoPay, Jumat, 20/8/2021.

Kehadiran GoPay ini tentu saja semakin melengkapi opsi pembayaran di aplikasi My Bluebird yang sudah ada sebelumnya. Hadirnya opsi GoPay ini juga membantu pengemudi dalam mendapatkan manfaat dari transaksi digital dari para pelanggannya.

CEO Gopay (kiri) Hans Patuwo dan Direktur Bluebird (kanan) Andre Djokosoetomo

“Sebelum terjadinya pandemi Covid-19, progress pembayaran non tunai ini sebenarnya sudah meningkat. Jadi, setelah pandemi, diprediksi akan semakin banyak masyarakat yang berpikir bahwa pembayaran dengan sistem less contact merupakan yang paling nyaman. Tidak heran, peningkatan yang terjadi selama pandemi saja mencapai dua kali lipat dari sebelumnya. Bluebird sendiri hadir sebagai perusahaan yang menawarkan multi services dan multi payment. Kerja sama ini akan memperluas variasi kenyamanan para pelanggan kami,” kata Andre Djokosoetono, Direktur Bluebird.

Sebagai bagian dari inisiatif Bangkit Bersama oleh GoTo Group menyambut HUT ke-76 RI, GoPay menawarkan berbagai promo untuk transaksi di ratusan rekan usaha lokal, termasuk Bluebird dan layanan transportasi lainnya. Dengan GoPay, bepergian ke manapun pakai Bluebird jadi lebih hemat. Pengguna aplikasi MyBlueBird cukup memilih GoPay pada laman ‘Opsi Pembayaran’ dan promo ini sudah langsung dapat dinikmati.

Tags: , , ,


COMMENTS