April 24, 2021

Mau ke IIMS 2021, Yuk Manfaatkan Shuttle Bus dari Beberapa Titik Lokasi

Penulis: Desmal Andi
Mau ke IIMS 2021, Yuk Manfaatkan Shuttle Bus dari Beberapa Titik Lokasi  

Mobitekno – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2021 yang kali ini digelar secara Hybrid, mendapat perhatian yang cukup banyak dari insan pencinta otomotif. Pameran yang diadalan di JI Expo Kemayoran ini cukup banyak dikunjungi masyarakat. Namun tetap, pihak panitia secara ketat mengawasi para pengunjung guna menjaga terus protokol kesehatan dalam arena tersebut. Gelaran ini akan berlangsung hingga akhir minggu ini. Nah, buat Anda yang ingin berkunjung ke JI Expo untuk menikmati akhir pekan dengan melihat brand-brand kendaraan baru atau memanfaatkan berbagai macam promo di dalamnya, pihak panitia memberikan kemudahan. Kemudahan ini untuk pengunjung yang menuju ke lokasi dengan tidak menggunakan kendaraan pribadi,

Seperti pada gelaran IIMS tahun-tahun sebelumnya, Dyandra promosindo selaku panitia penyelenggara menyediakan shuttle bus di beberapa titik lokasi di Jabodetabek. Lokasi titik penjemputan shuttle bus ialah di beberapa mal sekitaran Jakarta, Pondok Indah Mall, Tamini Square, Mall Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Exchange, dan Margo City. Adapun jadwal layanan shuttle bus dari mal ke JIExpo sudah bisa dimanfaatkan pengunjung mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di lokasi titik jemput. Sementara untuk shuttle bus dari JIExpo menuju mal, mulai 12.30 s/d 21.00 WIB. Untuk informasi detail perihal jadwal shuttle bus dapat Anda lihat di akun sosial media instagram @IIMS_id.  

Shuttle bus
Shuttle bus

“Jadi untuk unit shuttle bus kami siapkan di beberapa titik, yang cukup banyak peminatnya berdasarkan review sebelumnya. Total shuttle bus ada 12 unit pada weekend dan 7 unit pada weekdays.” ujar Rudi MF Project Manager IIMS Hybrid 2021.

Bagi pengunjung yang melaksanakan ibadah puasa tidak perlu ragu untuk ngabuburit di IIMS Hybrid 2021 karena semua fasilitas pendukung sudah disediakan, seperti shuttle bus, area food court yang menyediakan beragam makanan asli Indonesia dan makanan kekinian, serta musholla yang memudahkan pengunjung untuk sholat. Semua fasilitas yang disediakan sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai standar CHSE. Adanya beragam program talkshow menarik di IIMS Talks, IIMS Cahaya Ramadan, dan promo dari para brand mobil dan motor juga menjadi pilihan aktivitas ngabuburit di area pelaksanaan IIMS Hybrid 2021.

Tags: , , , , ,


COMMENTS