February 24, 2021

Raih Inovasi Paket Data Terbaik oleh ‘Pricebook Editorial Choice 2020’, Apa Rahasia by.U?

Penulis: Rizki R
Raih Inovasi Paket Data Terbaik oleh ‘Pricebook Editorial Choice 2020’, Apa Rahasia by.U?  

Mobitekno – Era digital membuat segala hal dapat berubah secara cepat. Penting untuk terus berinovasi mengikuti perkembangan yang ada. Inovasi ini, juga memegang peranan penting dalam dunia teknologi komunikasi.

Mengutip laporan yang dirilis oleh lembaga pemeringkat global, Fitch Ratings, pada akhir tahun 2020, bahwa persaingan di industri telekomunikasi Indonesia kian ketat. Ketatnya persaingan ini mendorong operator-operator telekomunikasi untuk menciptakan inovasi yang membuatnya menjadi yang terdepan.

Fitch Ratings juga menyatakan bahwa perusahaan-perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia terus berupaya menciptakan inovasi dengan harga yang rasional agar tetap dapat diterima pasar, apalagi dengan mempertimbangkan kondisi di tengah pandemi ini.

Persaingan ini misalnya dapat terlihat ketika operator telekomunikasi berlomba-lomba menawarkan paket-paket internet terbaik dengan harga terjangkau hingga bergesernya segmen ke penawaran paket data internet tak terbatas (unlimited).

Melihat persaingan yang begitu ketat juga perkembangan di era digital yang begitu cepat, serta dengan tetap mengutamakan kebutuhan konsumen, by.U sebagai provider digital pertama di Indonesia juga muncul dengan inovasi menarik seperti ragam pilihan paket-paket yang disesuaikan dengan target pasar utamanya, yaitu Gen Z dan millenials.

Kedua generasi ini dinilai menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka, maka dari itu by.U hadir untuk memberikan mereka kemudahan dan kebebasan.

Sejak peluncuran perdana pada bulan Oktober 2019 lalu, by.U selalu berusaha untuk dekat dan mendengarkan keinginan konsumennya melalui berbagai macam platform media sosial. Masukan dari konsumen kemudian diolah sehingga menghasilkan inovasi-inovasi dan fitur-fitur baru di by.U yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan mampu mendukung gaya hidup digital mereka.

Sebut saja, salah satu inovasi paket internet yang pernah dihadirkan oleh by.U, yakni program Promo Cuan Tiap Hari selama 1 bulan (7 November 2020- 7 Desember 2020) yang muncul dengan pertimbangan kebutuhan konsumen akan internet berkualitas namun tetap dengan harga yang terjangkau di tengah kondisi pandemi.

by.U

Hingga sekarang pun, by.U dengan jaringan internet terbaik 4G LTE by Telkomsel, masih menawarkan inovasi-inovasi paket menarik seperti Termantul For U Yang Dicap Dua Jempol 50 GB 30 hari 120 ribu dan Termantul For U Yang Dicap Satu Jempol 35 GB 30 hari 100 ribu.

Vice President by.U, Trio Lumbantoruan mengatakan, “Dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mereka.”

Selain paket-paket internet kuota utama, by.U juga menawarkan paket-paket topping internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Mulai dari Topping Youtube, Whatsapp, Instagram, Spotify, Viu, Joox, Vidio, Disney+Hotstar, TikTok, Facebook, Twitter, RuangGuru, dan lain sebagainya.

Berbagai topping ini dihadirkan dengan harapan mampu mengakomodasi kebutuhan aktivitas anak muda.

“Inovasi-inovasi ini diharapkan pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun berkomunikasi yang ditunjang oleh akses internet berkualitas namun harga tetap terjangkau. Karena bagi by.U, yang terpenting adalah kebutuhan konsumennya,” lanjut Trio.

Inovasi Paket Terbaik versi Pricebook Editorial Choice 2020

Tentunya penghargaan ini akan membuat by.U semakin bersemangat untuk menciptakan inovasi-inovasi bagi para pelanggannya namun tetap membawa komitmen yang dipegang sejak awal, yaitu selalu menjadikan konsumen sebagai inspirasi utama dan menciptakan inovasi yang praktis serta memudahkan konsumen.

Tidak hanya itu, by.U juga menemukan bahwa setiap konsumen memiliki akses yang berbeda-beda dan konsumen suka jika diberi kebebasan memilih, maka dari itu by.U-pub menawarkan kebebasan dalam memilih nomor sendiri, mengatur kuota #SemuanyaSemaunya sendiri, dan berbagai metode pembayaran yang bebas dipilih oleh konsumen dengan biaya kirim gratis ke semua wilayah di Pulau Jawa.

Salah satu paket yang menjadi favorit konsumen karena bisa internetan #SemuanyaSemaunya dengan menggunakan by.U. Ini juga mematahkan anggapan bahwa internetan harus dibagi-bagi dan dibatasi waktu. Misalnya paket unlimited Yang Bikin Aman Jaya 1,5 Mbps untuk 30 hari dengan harga 140 ribu dan Yang Bikin Makin Aman Jaya 1,5 Mbps untuk 7 hari dengan harga 40 ribu.

Selain hadir dengan memberikan layanan digital untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggi akan internet, by.U juga menawarkan kemudahan dalam segala aspek yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Mulai dari pilihan pembelian hingga metode pembayaran.

Tak hanya sampai disitu, bagi pengguna by.U yang telah mendownload aplikasi by.U, mereka akan menemukan berbagai macam hiburan di Pojok Hiburan yang dapat mereka pilih dan nikmati sesuai minat mereka. Mulai dari mendengarkan lagu (MIXTape), Podcast, membaca artikel (by.U Discover) hingga menonton film (byUskop) di aplikasi by.U.

Tags: , ,


COMMENTS