February 24, 2021

Deretan Program dan Promo Menarik Meriahkan Ajang IIMS Virtual 2021 X Shopee

Penulis: Muhammad R
Deretan Program dan Promo Menarik Meriahkan Ajang IIMS Virtual 2021 X Shopee  

Mobitekno – Tiga hari pertama IIMS Virtual 2021 X Shopee berjalan lancar. Pergelaran virtual tersebut semakin menarik dengan adanya talk show dari para APM seperti Benelli, BMW, DFSK dan MG yang turut serta memamerkan program menarik tahunannya khusus pengunjung IIMS Virtual Fase Pertama ini.

Sebagai wujud dukungan Benelli untuk pecinta roda dua, terdapat program khusus tahun ini. Pembeli Benelli akan mendapatkan exclusive merchandise apparel dan helmet, untuk pembelian semua unit Benelli. Pembeli yang akan mendapatkan bonus tidak hanya melalui IIMS Virtual saja, melainkan pembelian Benelli secara offline.

Kini Benelli sedang mempersiapkan line up produk baru. “Saat ini Benelli tengah mempersiapkan fasilitas baru sehubungan dengan ekspansi pabrik yang lebih besar dari pabrik existing milik kita di Cileungsi. Ekspansi pabrik yang lebih besar ini kita harapkan menjadi pabrik andalan Benelli agar lebih mampu memenuhi kebutuhan pasar.” tutur Steven Kentjana, CEO Benelli Indonesia.

Ia juga menambahkan akan segera hadir dealer di Ternate untuk memperluas jangkauan konsumen di timur Indonesia. Nantinya, Benelli akan meresmikan produk kategori scooter terbaru pada IIMS Hybrid 2021 mendatang.

Berbagai promo menarik telah direncanakan dengan baik oleh brand khusus untuk pengunjung IIMS Virtual 2021 fase pertama. Salah satunya, BMW Motorrad mengadakan program servis (Pickup & Return), dimana hal ini merupakan solusi bagi customer yang ingin service kendaraannya namun khawatir untuk berpergian keluar rumah.

Customer hanya menghubungi call centre BMW Motorrad dan akan menjemput kendaraan yang akan diservis, lalu akan diantarkan kembali kerumah. Program Pickup & Return ini gratis tanpa dipungut biaya.

Pendatang baru pasar otomotif Indonesia, MG yang merupakan salah satu brand terdepan, terutama untuk portfolio produk electric vehicle (EV) sendiri di Indonesia. MG juga menjamin akan masuk ke segmen EV. Seolah tak sabar ingin menjumpai pecinta otomotif Indonesia, MG mengusahakan untuk dapat memberikan pengalaman menggunakan EV dari MG secara langsung pada saat IIMS Hybrid 2021 mendatang.

Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, agar tak kehilangan momen untuk melakukan ‘redefined expectation’ bagi konsumen, MG yang aktif beroperasi sejak Maret 2020 telah melaksanakan beberapa terobosan. Yakni, virtual launching pertama, home test drive, hingga membuat digital showroom.

Arief menjelaskan, MG akan terus menjalankan program sales yang akan dilakukan meskipun dalam keadaan pandemi, salah satunya melalui IIMS 2021. Khusus pembelian sampai Februari ini, tersedia program Imlek, yaitu gratis jasa dan sparepart untuk service 50.000 km atau selama 4 tahun.

Sementara dari brand Aftermarket, Astra Otoparts mempersembahkan line up terbaru, seperti Masker Smile, jas hujan, GS Astra Bold dengan garansi 2 tahun melalui e-warranty, dan Aspira Battery.

Dengan mengikuti IIMS Virtual 2021 X Shopee, akan ada promo diskon hingga 47% untuk Oli Mobil Shell Helic Astra (free penggantian di shop & drive) + Free Kanebo melalui Shopee @astraotoparts, dan discount up to 60%. Pirelli dan KYB juga akan memberikan gimmick dan voucher diskon selama IIMS Virtual Fase Pertama berlangsung.

Produsen pemantik ternama, Zippo menawarkan promo diskon 10% dengan minimal pembelian Rp. 450.000. Lalu Yuasa Battery mengadakan program diskon untuk pembelian di shopee selama IIMS Virtual berlangsung, yaitu: 18-25 Feb: 10% All item; 26-28 Feb: 10% Non MF & 12% aki MF.

Tags: , , ,


COMMENTS