February 24, 2021

Bawa Cita Rasa Italia, Maserati Resmikan ‘Maserati Gallery’ di Ashta District 8

Penulis: Rizki R
Bawa Cita Rasa Italia, Maserati Resmikan ‘Maserati Gallery’ di Ashta District 8  

Mobitekno –  Merek ikonik dengan logo Trisula-nya ini membawa lebih dekat mobil dengan persona Italia dengan membuka Galeri Maserati Galeri di Ashta District 8 Jakarta.

Galeri Maserati bakal menawarkan pengalaman mewah dan menarik bagi para calon pembeli, termasuk dengan menghadirkan unit mobil Maserati di galeri.

“Galeri Maserati merepresentasikan gaya hidup yang istimewa. Ketika Ashta District 8 Jakarta dibuka, kami sangat yakin ini akan menjadi tempat yang ideal bagi Maserati untuk bertemu dengan para calon pemilik. Dari segi lokasi tempat yang dikelilingi oleh perkantoran eksklusif dan hunian mewah di jantung kota Jakarta, elemen ini dengan sempurna mendefiniskan persona Maserati,” ujar Jason Broome, Managing Director PT. Auto Trisula Indonesia selaku importir merek Maserati di Indonesia.

Maserati

Galeri Maserati terletak di lantai dasar, dengan dekorasi dan suasana yang apik dan stylish, menjadikan galeri tempat yang nyaman bagi para pemilik Maserati maupun customer untuk melihat lebih detil mobil bergengsi ini.

Didampingi oleh tim yang berpengalaman, pelanggan dapat berbagi informasi tentang Maserati sambal menikmati teh dan kopi, dan pengalaman mengemudi dengan melakukan reservasi janji temu test drive. Galeri Maserati buka mengikuti jadwal operasional mal, mulai pukul 09.00 – 21.00 (mengikuti peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berlaku)

Tags: , , , ,


COMMENTS