December 23, 2021

Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite Sudah Bisa Didapatkan di Berbagai Gerai Mitra Xiaomi

Penulis: Desmal Andi
Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite Sudah Bisa Didapatkan di Berbagai Gerai Mitra Xiaomi  

Mobitekno – Xiaomi baru saja menginformasikan tentang ketersediaan Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite yang sudah tersedia resmi pada tanggal 22 Desember 2021. Dengan begitu, para Xiaomi Fans semakin dimanjakan dengan sejumlah fitur dan kelebihan dari produk AIoT terbaru ini. Sehingga mereka bisa menikmati kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Redmi Watch 2 Lite sendiri adalah jam tangan pintar yang menghadirkan gaya hidup yang lebih aktif bagi penggunanya. Layarnya berukutan 1,55 inci dan mampu menghasilkan detail yang bagus karena memiliki resolusi tinggi. Perangkat ini mampu merekam beragam aktivitas olahraga karena mendukung lebih dari 100 fitness mode. Hal ini tentunya dapat membantu pengguna untuk mencapai tujuan olahraganya dengan lebih baik. Selain itu, Redmi Watch 2 Lite  juga mendukung sinkronisasi ke layanan yang populer dipakai seperti Strava. Sehingga akan lebih familiar bagi banyak pengguna. Ada juga dukungan 5ATM yang memastikan perangkat ini tahan air hingga bisa dibawa berenang.

Perangkat satunya lagi, yaitu Redmi Buds 3 Lite hadir dengan menawarkan kecanggihan teknologi dari seri keluarga Redmi Buds. Perangkat ini mambawa dukungan koneksi Bluetooth 5.2. Bluetooth terbaru ini memiliki transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam. Selain itu, dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna.

Redmi Watch 2
Redmi Watch 2 Lite

Xiaomi memperkenalkan Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite pada tanggal 10 Desember lalu berbarengan dengan dua produk lainnya yakni Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Redmi Buds 3. Peluncuran ini dibarengi dengan kolaborasi bersama Gojek berupa benefit tambahan beragam voucher diskon untuk layanan GoCar dan GoRide hingga 90%, GoFood serta GoPay untuk transaksi di dalam dan di luar aplikasi Gojek.

Setelah informasi ketersediaan dua perangkat ini, baik Redmi Watch 2 Lite maupun Redmi Buds 3 Lite sudah bisa didapatkan pada tanggal 22 Desember di channel online maupun offline. Redmi Buds 3 Lite bisa didapatkan di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di 6 platform e-commerce yaitu Akulaku, Blibli, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, dan Shopee sementara Redmi Watch 2 Lite tersedia di mi.com dan Shopee. Perangkat ini juga tersedia di Xiaomi Store bagi pengguna yang ingin mendapatkannya secara langsung.

Tags: , ,


COMMENTS