March 23, 2021

Outlet Pertama OASE Akhirnya Hadir di ITC Roxy Mas, Tawarkan Konsep One Stop Shopping

Penulis: Desmal Andi
Outlet Pertama OASE Akhirnya Hadir di ITC Roxy Mas, Tawarkan Konsep One Stop Shopping  

Mobitekno – Setelah mengeluarkan beberapa produk dan selalu menjualnya secara online, OASE akhirnya memiliki outlet offline. Outlet pertama ini diresmikan langsung oleh PT OASE Teknologi Asia dan berlokasi di ITC Roxy Mas Jakarta Barat. Peresmian yang dilakukan Sabtu 20 Maret 2021 ini sekaligus membuktikan komitmen OASE untuk berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk gadget yang terjangkau dan berteknologi terkini. Outlet OASE ini berada di lantai dasar ITC Roxy Mas Pintu Utara No 16-19.

“Saat ini, tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah harus didukung oleh teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari. Apalagi saat pandemi seperti ini, segala aktifitas kantor dan rumah harus di support oleh gadget yang mumpuni. Oleh karena itu, OASE kini hadir tidak hanya dari e-commerce, namun juga memberikan peluang untuk konsumen dapat melihat langsung berbagai macam produk OASE yang bertempat di Roxy untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.” Demikian dikemukakan Jim Zhang selaku Chief Executive Officer OASE.

Jajaran produk terbaru OASE tentu bisa ditemukan di outlet ini. Hal ini tentunya semakin membuat menarik masyarakat karena bisa dilihat secara langsung. Mulai dari produk smart watch, audio Buetooth speaker, powerbank, earphone, sampai smart home bisa ditemukan di sini. Selain itu, ada juga produk menarik lainnya, seperti timbangan pintar, cctv, lampu speaker, alat pembasmi nyamuk, hingga UV Sterilizer. Produk tersebut bahkan ada demo unitnya. Sehingga Konsumen dapat merasakan pengalaman dari produk secara langsung.

OASE3
Peresmian outlet pertama OASE di ITC Roxy Mas Jakarta Barat

Untuk meningkatkan kenyamanan Konsumen, kini OASE juga menyediakan corner khusus bagi konsumen untuk memasangkan anti gores atau film protector di bagian depan dan belakang berbagai brand dan model gadget yang di sebut stikerin yuk!. Ini juga merupakan inovasi baru dengan produk mesin plotter OASE HM47. Produk ini bisa mencetak pelindung dengan berbagai desain untuk semua kebutuhan gadget kamu mulai dari smarpthone, camera, case TWS, tablet, dll. Mesin plotter ini juga bisa di gunakan melalui koneksi wifi smartphone. Selain itu kelebihan dari mesin plotter OASE adalah :

  • Mengurangi penyimpanan case yang terlalu banyak, jadi tidak perlu menyimpan stock dan menghabiskan ruang
  • Teknologi baru, pemotongan pelindung dan sticker sesuai keinginan, bisa di aplikasikan ke semua produk, tidak peduli produk lama atau baru, layar melengkung atau tidak.
  • Meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat dengan investasi rendah dan pengembalian investasi yang cepat.
  • Mengurangi biaya tidak penting, Biaya tenaga kerja dan limbah film berkurang dengan metode pemasangan film termudah.

Jim Zhang menambahkan, “Kami sebagai perusahaan penyedia kebutuhan gadget masyarakat ingin menunjukkan komitmen terhadap perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan menghadirkan outlet OASE. Kami berencana untuk terus mengembangkan outlet kami ini ke lebih banyak lokasi, baik di Jakarta maupun kota lainnya lagi.”

Tags: , , ,


COMMENTS