April 22, 2021

Lenovo dan Ruangguru Bikin Kontes Poster Pendidikan, Hadiahnya Juga Menarik!

Penulis: Rizki R
Lenovo dan Ruangguru Bikin Kontes Poster Pendidikan, Hadiahnya Juga Menarik!  

Mobitekno – Pandemi yang telah berlangsung kurang lebih satu tahun mengubah cara siswa belajar. Tentu, ini memberikan tantangan tersendiri bagi para murid, guru, dan orang tua murid. 

Setelah sebelumnya dapat berinteraksi dengan nyaman, para murid kini harus terbiasa menggunakan perangkat teknologi untuk belajar dan bersosialisasi, baik dengan teman maupun guru. Dalam prosesnya, cara belajar baru ini membutuhkan sistem dan teknologi yang dapat diandalkan untuk membantu proses pembelajaran berjalan dengan lancar.  

Dengan diterapkannya cara belajar yang baru ini, Lenovo bekerjasama dengan Ruangguru, menyelenggarakan kontes membuat poster untuk siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), mengenai pengalaman siswa beradaptasi dengan cara belajar baru di masa pandemi ini. 

Lenovo Ruangguru PosterCompetetion3

Kontes ini dibuat untuk mengetahui pengalaman belajar siswa di rumah selama setahun  terakhir dan aspirasi mereka kedepannya untuk #KelasBelajarMasaDepan. Kontes ini mendorong siswa agar tetap kreatif, mendorong imajinasi dan positif saat belajar di era yang  baru. 

Kompetisi ini merupakan bagian dari inisiatif pendidikan Lenovo, Lenovo EdVision, sebuah program komprehensif yang dirancang untuk mempersiapkan masa depan pendidikan  Indonesia melalui transformasi digital. Dalam kontes ini, peserta diajak untuk submit poster kreatif dengan tema “My Future Classroom” dan berkesempatan untuk mendapatkan 10 laptop  Lenovo dan 10 Voucher ruangbelajar dari Ruangguru.

Tags: , , , ,


COMMENTS