February 22, 2021

Oapad, Tablet Pertama dari Oase Ini Dijual Rp 1.299.000

Penulis: Desmal Andi
Oapad, Tablet Pertama dari Oase Ini Dijual Rp 1.299.000  

Mobitekno – Pandemi Covid-19 membuat banyak orang melakukan aktivitas dan pekerjaannya secara remote dari rumah. Hal ini pun turut mengubah kebiasaan mereka. Yang sehari-harinya biasa menggunakan PC Desktop, kini penggunaan laptop, tablet, dan smartphone mendapat porsi lebih banyak. Untuk itulah, Oase menghadirkan tablet terjangkau yang dapat mendukung sistem kerja Work From Home dan Work From Office.

“Kami melihat kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan di lakukan dirumah, termasuk kegiatan sekolah dan kantor. Hal ini patut di dukung dengan teknologi gadget yang mumpuni untuk tetap menjaga produktivitas walaupun tetap dirumah. Karena itu, kami menjawabnya dengan mengeluarkan tablet pertamanya dengan harga yang terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang baik” Ujar Anthoni Roderick P. selaku Public Relations Oase.

Tablet ini hadir dengan desain minimalis dan mengusung warna putih di seluruh bodi. Prosesornya menggunakan Quadcore Cortex-A7 1,3 GHx dengan memori 2GB RAM. Tablet juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Dengan begitu, fungsi video conference dengan tablet ini menjadi lebih maksimal.

Tablet yang dikeluarkan oleh PT Oase Teknologi Asia ini memiliki bentang layar 8 inci. Layarnya dibuat dari jenis IPS LED yang mendukung resolusi 800 x 1280 HD. Tablet dengan harga terjangkau ini pun sudah bisa didapatkan di official store Oase di Shopee. Harganya dibanderol Rp 1.299.000

 

Tags: , ,


COMMENTS