August 20, 2021

Huawei MateBook D14 dan D15 Siap Meluncur 25 Agustus 2021, Tawarkan Desain Premium Tapi Harga Bersahabat

Penulis: Desmal Andi
Huawei MateBook D14 dan D15 Siap Meluncur 25 Agustus 2021, Tawarkan Desain Premium Tapi Harga Bersahabat  

Mobitekno – Pasar laptop di Indonesia akan semakin ramai dengan rencana kehadiran Huawei MateBook D Series pada akhir Agustus 2021. Pihak Huawei CBG Indonesia bahkan sudah menentukan tanggal peluncuran dan membocorkan sedikit detail dari laptop ini. Dalam lima tahun ini, Huawei memang berhasil memperkenalkan rangkaian produk PC yang beragam. Salah satunya adalah laptop MateBook Series, seperti MateBook X dengan desain stylish dan ringan, MateBook E dengan ciri khas 2-in-1, dan MateBook D dengan spesifikasi menawan tapi harganya ekonomis.

“Dimulai pada tahun 2016, kami memperkenalkan produk laptop pertama dengan jenis 2-in1 yang bisa berfungsi sebagai laptop dan juga tablet. Sekaligus menunjukkan bahwa Huawei tidak hanya fokus di smartphone, tetapi juga lebih dari itu. Pada tahun 2017, kami mengeluarkan tiga laptop dan pertama kali juga mengeluarkan flagship MateBook serta memperkenalkannya secara global di Berlin. Di tahun 2020 sampai sekarang, kami mulai melakukan perubahan pada produk laptop, sesuai dengan DNA Huawei PC, yaitu Aesthetic, innovation, dan Intelligence,” ujar Patrick Ru Country Head of Huawei CBG Indonesia, Kamis, 19/8/2021.

Kini, Huawei melanjutkan seri MateBook dengan rencana peluncuran MateBook D Series, yaitu seri D14 dan D15. Huawei MateBook D14 & MateBook D15 baru akan diperkenalkan sebagai perangkat sempurna untuk mendukung setiap pekerjaan dengan harga yang tetap terjangkau bagi konsumen. Diciptakan khusus untuk generasi muda, MateBook adalah partner yang dapat diandalkan untuk setiap langkah pencapaian akademik atau karir. Layar yang lebih besar dan bezel yang tipis akan semakin memperluas pandangan konsumen. Memproses data atau melakukan aktivitas di beberapa jendela akan lebih mudah dari sebelumnya. Bersama Huawei FullView Display rasakan pengalaman bekerja yang lebih efektif.

Ada beberapa keunggulan lainnya yang akan ditemukan pada laptop ini. Menurut informasi dari Huawei, Laptop ini akan menggunakan prosesor dari Intel. Selain itu, Huawei juga akan menyertakan fitur Multi-Screen Collaboration, dimana laptop ini bisa melakukan koneksi tanpa batas dengan smartphone Huawei. Bahkan, koneksi bisa dilakukan hanya dengan satu ketukan saja.

fitur Multi-Screen Collaboration

Huawei juga akan meminimalisir kecemasan tentang kapan dan dimana pengguna harus mengisi daya laptop saat bepergian, dengan kapasitas baterai Huawei MateBook D14 (56Wh) mendukung berbagai skenario perjalanan. Sementara itu, MateBook D15 menyediakan baterai (42Wh), disertai dengan pengisi daya tipe c yang ringkas dan multiguna. Hal ini akan pengalaman yang lebih mudah dalam membawa laptop dibandingkan dengan sebelumnya.

Huawei MateBook D Series akan diluncurkan pada tanggal 25 Agustus 2021. Huawei MateBook D15 akan langsung didapatkan melalui toko resmi Huawei  di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace dan toko offline Huawei Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republik di Indonesia,

Tags: , , ,


COMMENTS