April 20, 2021

Hari Ini, Poco Indonesia Akan Luncurkan Poco X3 Pro

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, Poco Indonesia Akan Luncurkan Poco X3 Pro  

Mobitekno – Satu produk smartphone baru lagi dari Poco Indonesia akan hadir pada hari ini. Poco Inconesia sudah mengongfirmasikan bahwa acara peluncuran Poco X3 pro ini akan berlangsung secara langsung di channel Youtube resmi Poco Indonesia pada 20 April 2021 pukul 20.30 WIB. Poco X3 Pro sendiri akan menawarkan kinerja terbaik di kelas menengah.

Sejumlah tawaran menarik dihadirkan pada smartphone baru ini. Salah satunya adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 860. Ini bisa menjadi yang pertama di kelas menengah karena chipset ini identik ada di kelas flagship. Selain itu, Poco X3 pro juga dibekali memori hingga 256 GB RAM. Berbagai keistimewaan lainnya pun akan hadir di smartphone baru ini.

Poco X3 Pro

Masih dalam satu acara yang sama, Poco juga akan memperkenalkan Poco Icon yang baru. Sosok yang terpilih ini akan mewakili semangat dan filosofi Poco yang berani tampil beda dan mau mendobrak kemapanan. Jadi, para penggemar produk Poco, silakan ikuti sesi peluncuran Poco X3 Pro yang menarik pada malam nanti.

Ikuti juga informasi terbaru dari akun media sosial Poco Indonesia untuk kesempatan memenangkan satu unit Poco X3 Pro atau 10 kode VIP untuk membeli lebih awal tanpa antre.

 

Tags: , ,


COMMENTS