January 20, 2021

Vivo V20 Turun Harga, Jadi Rp 4.499.000

Penulis: Desmal Andi
Vivo V20 Turun Harga, Jadi Rp 4.499.000  

Mobitekno – Penurunan harga Vivo V20 ini berlaku mulai tanggal 13 Januari 2021. Sebelumnya, Vivo Indonesia membanderol smartphone dengan banyak fitur ini seharga Rp 4.999.000. Vivo V20 sendiri merupakan smartphone di segmen V-Series yang memiliki teknologi dan fitur canggih. Salah satunya ada di sisi kamera depan yang tampil dengan resolusi 44MP Eye Autofocus. Kamera depan ini tentunya dapat mendukung penuh aktivitas selfievlogging para penggunanya.

Kamera depan ini juga memiliki fitur yang tidak kalah penting dengan kamera belakang. Kemampuan perekaman video selfie 4K misalnya. Dukungan resolusi yang tinggi tentunya membuat video tampil lebih detil. Selain itu terdapat juga fitur SteadyFace Selvie Video yang bisa membuat rekaman video tampil tanpa ada gangguan getaran atau goyangan.

“Kami menyematkan resolusi kamera 44MP Eye Autofocus terbaik dikelasnya pada vivo V20 guna mendukung kebutuhan konsumen yang gemar menangkap momen terbaik dan membagikannya pada media sosial mereka. Konsumen tidak lagi perlu menggunakan banyak alat untuk menghasilkan vlog, cukup menggunakan Vivo V20 untuk merekam gambar dan memaksimalkan fitur yang ada untuk hasil yang berkualitas,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Kamera depan ini juga bisa bekerjasama dengan kamera belakang, berkat fitur Dual-View Video. Kreativitas pengguna akan lebih terpancing dengan merekam melalui dua kamera sekaligus. Mereka bisa memanfaatkan fitur Picture-in-Picture atau Dual-View ini. Kamera belakangnya sendiri memiliki konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle, Super Macro dan Depth) serta 2MP Mono Lens.

“Kami percaya bahwa konsumen kami adalah pengguna smartphone yang aktif dan tampil penuh gaya. Untuk itu, berbagai teknologi modern dan teranyar pada kamera vivo V20 telah kami siapkan untuk menyempurnakan aktivitas vlogging pengguna. Generasi terbaru dari V-Series ini menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan maupun kamera belakang terbaik di kelasnya dan dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish, dan performa yang juga kuat,” ujar Ricky.

Melengkapi kemampuan kamera, Vivo V20 dibekali juga dengan fitur NFC, prosesor Snapdragon 720G, dan sistem operasi Funtouch OS 11 berbasis Android 11.

Tags: , ,


COMMENTS