January 20, 2021

Suraj Gerard Sivaprasad Ditunjuk Jadi Managing Director Baru ADA untuk Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Suraj Gerard Sivaprasad Ditunjuk Jadi Managing Director Baru ADA untuk Indonesia  

Mobitekno – Penunjukkan ini berlaku efektif mulai Januari 2021. Dengan begitu, Suraj yang memiliki pengalaman lebih dari 24 tahun memimpin bisnis teknologi, akan meningkatkan layanan ADA untuk membantu bisnis bertransformasi secara digital. ADA sendiri dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang data dan AI serta memiliki solusi-solusi digital, analitik, dan pemasaran terintegrasi.

“Kami sangat antusias dengan bergabungnya Suraj, memimpin operasional bisnis ADA di Indonesia. Suraj membawa begitu banyak pengalaman di bidang transformasi digital dan analitik, di mana keduanya sangat dibutuhkan oleh klien-klien kami dalam bernavigasi di lanskap digital yang kompetitif saat ini,” kata CEO ADA, Srinivas Gattamneni.

Dengan dipilihnya Suraj sebagai Managing Director ADA, Suraj yang akan bertempat di Jakarta, memiliki tanggung jawab memimpin ADA agar bisa menjadi mitra solusi digital yang andal. Hal ini guna membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk bernavigasi di masa transformasi digital.

“Suatu kehormatan bagi saya, dipercaya memimpin salah satu pasar dengan tingkat keberagaman tertinggi dan potensi pertumbuhan digital yang begitu besar. Para pelaku industri perlu memahami transformasi digital secara bertahap. Selain itu, mereka harus mulai berinvestasi pada teknologi, data, serta solusi eCommerce yang lebih mutakhir untuk membantu perkembangan bisnis. Ini adalah masa depan dari dunia pemasaran,” ujar Suraj

Saat ini, bisnis memang harus cepat beradaptasi dengan situasi yang cepat berubah. Apalagi kebutuhan di masa depan tidak hanya sekadar menguasai kemampuan pemasaran digital. Perusahaan harus mengubah pola pikir yang ada saat ini agar bisa mengikuti arus digitalisasi. Oleh sebab itu, penting bagi pelaku bisnis untuk memiliki mitra solusi digital yang dapat memahami teknologi. Hal ini agar mereka bisa memahami perilaku konsumen dengan lebih baik dengan cara memanfaatkan teknologi AI. Selain itu, mereka pelaku bisnis juga harus familiar dengan otomatisasi serta menerapkan penggunaan ecommerce dan strategi digital yang terintegrasi.

Kebutuhan inilah yang pada akhirnya sejalan dengan keahlian yang dimiliki Suraj. Pengalamannya yang luas di sektor teknologi diharapkan bisa membantu mempersiapkan pasar di Indonesia agar bisa beradaptasi dengan solusi digital. Ini merupakan bagian dari solusi bisnis, dimana Marketing technology dan ecommerce memainkan peran penting pada penawaran-penawaran baru ADA.

Tags: , , ,


COMMENTS