November 19, 2021

Mau Coba Ketangguhan Motor Listrik? Silakan Lakukan Test Ride di GIIAS 2021

Penulis: Desmal Andi
Mau Coba Ketangguhan Motor Listrik? Silakan Lakukan Test Ride di GIIAS 2021  

Mobitekno – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah resmi dibuka. Selama berlangsungnya pameran GIIAS 2021, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi mengendarai berbagai motor yang turut serta dipamerkan pada program Test Ride yang bertempat di Loading Dock Hall 8, termasuk diantaranya motor listrik.

Berbagai motor listrik yang dapat dicoba pada program Test Ride yang dibawa oleh KOSMIK atau Komunitas Sepeda Motor Listrik ada Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis. Selain itu ada juga berbagai motor lainnya, yaitu Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Untuk melakukan Test Ride, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Ride.

Pengunjung dapat mencoba mengendarai motor listrik
Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner.  Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.
Tags: , , , ,


COMMENTS