August 19, 2021

Selain Realme GT Master Edition, Realme Hadirkan Tiga Produk Menarik Lainnya di Event Fan Fest 2021

Penulis: Desmal Andi
Selain Realme GT Master Edition, Realme Hadirkan Tiga Produk Menarik Lainnya di Event Fan Fest 2021  

Mobitekno – Realme menghadirkan empat produk menarik untuk para konsumen setianya. Selain Realme GT Master Edition yang menjadi smartphone pertama menggunakan prosesor Snapdragon 778G, Realme juga menghadirkan Realme Smart TV 4K 50 inci, Realme TechLife Air Purifier, dan Realme Book. Peluncuran ini dilakukan secara online dengan tema “How Dare You Be You”.

Event ini diselenggarakan sebagai perayaan atas keberhasilan Realme meraih angka penjualan 100 juta unit. Sesuai riset pasar Strategy Analytics, Realme menjadi merek smartphone global dengan pertumbuhan tercepat hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun. Apalagi capaian ini diperoleh di tengah situasi menantang dimana pandemi Covid-19 masih berlangsung. Ini juga membuktikan bahwa brand Realme tetap konsisten menghadirkan produk terbaik walau diterpa pandemi Covid-19.

“Pada saat pertama kali Realme hadir di 2018, ada sekitar 200 merek smartphone pada saat itu, dimana 6 merek smartphone teratas sudah memegang pasar di atas 74%. Realme adalah underdog di masa-masa awal. Orang-orang harus menggunakan mesin pencari Google untuk mengetahui apa itu Realme. Namun, berkat kerja keras tim yang tidak kenal menyerah, kini kami bisa bergabung dengan jajaran raksasa industri. Kamu membawa lompatan dan desain trendsetting lebih mudah diakses oleh kaum muda. Kini Realme sudah menjadi merek smartphone terbesar ke-7 di dunia sejak tahun 2020,” ujar Madhav Sheth, Vice President of Realme.

Dan bersamaan dengan keberhasilan mencapai angka penjualan 100 juta dalam kurun waktu tiga tahun, Realme menghadirkan 4 produk terbaru ini.

“Realme GT Master Edition dan produk AIoT yang datang dengan trendsetting technology dan trendsetting design. Dan semuanya kami perkenalkan khusus untuk fans kami di Indonesia dalam perayaan 100 juta pengguna kami,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Palson Yi

Realme GT Master

Realme GT Master hadir sebagai smartphone 5G flagship killer dengan desain stylish dan harga terjangkau. Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 778G dengan fabrikasi 6nm yang bisa menghasilkan performa terbaik berkat adanya GT Mode. Performa smartphone ini juga didukung kapasitas memori 8GB RAM dan storage internal 256GB. Ditambah dengan Dynamic RAM Expansion Technology, ruang dalam ROM bisa dimanfaatkan untuk memperluas RAM hingga bertambah 5GB lagi menjadi 13GB. Sehingga performanya bisa lebih gahar lagi.

Desainnya yang stylish dengan ketebalan hanya 8mm dan berat 174mm membuat Realme GT Master Edition ini cocok digunakan untuk menambah pengalaman gaya hidup penggunanya. Layarnya menggunakan Samsung AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Ini menjadikan ekstra halus dan responsif.

Smartphone hadir dengan Android OS 11. Pihak Realme menjamin bahwa Realme akan memberikan jaminan update hingga 2 tahun ke depan. Realme GT Master Edition juga memanjakan penggunanya dengan menghadirkan spesifikasi kamera terbaik di kelasnya. Kamera utamanya 64MP, ditemani kamera ultra wide 8MP dan kamera makro 2MP.

Realme GT Master Edition menggunakan baterai berkapasitas 4.300mAh yang mendukung sistem pengisian daya super cepat 65W SuperDart Charge. Dengaan dua pilihan warna, yaitu Voyager Grey dan Daybreak Blue, Realme GT Master Edition ini dibanderol dengan harga RP 5.299.000. Flash sale akan dilakukan pada tanggal 22 Agustus 2021 di Shopee dan realme.com dengan harga spesial menjadi Rp 4.999.000.

Spesifikasi Realme GT Master Edition

Realme Smart TV 4K 50 inci

Realme kembali menghadirkan perangkat penunjang hiburan keluarga dengan desain yang stylish dan kualitas gambar prima. Realme Smart TV 4 50 inci. Kehadiran smart TV terbaru ini melanjutkan kesuksesan smart TV pertama Realme yang diluncurkan pada tahun lalu. Smart TV 4K terbaru dari Realme ini diharapkan dapat menciptakan suasana TechLife dalam rumah.

Realme Smart TV 4K 50 inci ini tidak hanya menawarkan teknologi layar terbaru, tetapi juga kualitas suara terbaik, kepintaran dalam hal konektivitas, dan juga desain premium. Smart TV ini bisa menghasilkan resolusi hingga 3840×2150 piksel sehingga mampu menampilkan konten dengan lebih jernih dan detail. Tenaganya menggunakan prosesor MediaTek Quad-Core 64 bit dengan CPU 1,5GHz Cortex-A53. Ditambah dengan GPU Mali G52 serta kapasitas memori 2GB RAM serta 16GB ROM, membuat Smart TV ini beroperasi dengan lancar, stabil, dan cepat.

Konektivitas yang disediakan juga cukup lengkap. Selain Bluetooth 5.0 dan Wi-Fi 2.4/5.0GHz, Smart TV ini juga dilengkapi dengan banyak port. Ada tiga port HDMI, dua USB dan AV, Tuner, LAN, Headphone Out, dan COAX.

Guna menambah pengalaman mendengarkan audio dari Smart TV ini, Realme membekalinya dengan teknologi audio Dolby Atmos dengan empat speaker stereo 24W. Interaksi dengan Google juga dimungkinkan dengan dukungan Built-in Voice Assistant di dalamnya.

Realme Smart TV 4K 50 inci ini dibanderol Rp 6.299.000. Pre order Smart TV ini sudah dimulai tanggal 18 Agustus 2021 dan akan berakhir pada 24 Agustus 2021. Ada potongan Rp 500.000 untuk pembelian eksklusif di JD.ID dan realme.com, menjadi RP 5.799.000. Bahkan, untuk Realme Fans bisa menikmati diskon tambahan sebesar RP 100.000 lagi.

Spesifikasi Realme Smart TV 4K 50″

Realme Book

Realme juga terjun ke dunia laptop dengan menghadirkan Realme Book. Produk laptop dengan layar 14,9 inci ini menggunakan prosesor Intel Core i5 Gen-11 dengan Intel iris Xe graphics. Spesifikasinya memang cukup baik, dengan memori dual channel 8GB LPDDR4x dan storage 512GB SSD. Performanya didukung dengan sistem pendinginan Dual Fan Storm Cooling System.

Realme Book memiliki desain bezel yang super tipis, hanya 5,3mm. Ini membuat rasio layar mencapai 90%. Resolusi layarnya sendiri mencapai 2160×1440 piksel dengan kecerahan tertinggi mencapai 400 nits.

Untuk melengkapi hiburan penggunanya, Realme Book dibekali Stereo Surround Sound dari DTS dengan sistem tata suara dua speaker yang dikembangkan HARMAN. Untuk urusan koneksi, Realme Book yang menggunakan Windows 10 dan bisa diupgrade ke Windows 11 telah dilengkapi dengan dukungan WI-Fi 6. Ini membuat laptop bisa terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi cukup cepat dan stabil. Koneksi redmi Book dilengkapi dengan berbagai macam port, seperti port Thunderbolt, USB A, headphone jack 3.5mm, dan USB C.

Realme Book dengan prosesor Intel Core i5, 8GB RAM, dan 512GB ROM hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Real Grey dan Real Blue, serta dibanderol RP 11.399.000. Pre order sudah bisa dilakukan hingga 31 Agustus 2021 di JD.ID dan realme.com. Khusus pemesan melalui pre order harga spesial bisa Anda dapatkan, yaitu menjadi RP 10.999.000.

Spesifikasi Realme Book

Realme TechLife Air Purifier

Produk untuk mendukung gaya hidup sehat dan bersih ini dihadirkan Realme untuk melengkapi jajaran produk AioT mereka di kategori TechLife. Salah satu keunggulan Realme Air Purifier ini ada dalam sistem pemurniannya. Realme TechLife Air Purifier memiliki tingkat pengiriman udara bersih yang tinggi hingga 330 meter kubik. Produk ini cocok untuk area indoor dengan luas ruangan hingga 419 feet persegi. Ini merupakan ukuran standar apartemen dengan tipe studio.

Filter H12 HEPA di dalamnya mampu menangkap setidaknya 99,5% partikel di udara dengan diameter 0,3 mikron. Saat digunakan, filter tersebut dapat menghilangkan partikel-partikel ini dari udara dengan efektivitas 99,95%, menurut data dari lab Realme.

Spesifikasi Realme TechLife Air Purifier

Realme TechLife Air Purifier ini dibanderol dengan harga Rp 1.049.000 dan sudah bisa dipesan di JD.ID serta realme.com hingga 19 Agustus 2021.

 

 

 

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS