April 19, 2021

Perluas Layanan Aftersales, Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Pontianak, Kalimantan Barat

Penulis: Rizki R
Perluas Layanan Aftersales, Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Pontianak, Kalimantan Barat  

Mobitekno – Sebagai upaya untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumen Mazda di luar Pulau Jawa, khususnya di kota Pontianak, Kalimantan Barat, PT Eurokars Motor Indonesia, baru saja meresmikan dealer “Mazda Adi Sucipto” yang terletak di Jl. Adi Sucipto KM 5,5, No. 41 – 42, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dealer Mazda Adi Sucipto ini merupakan yang ke-21 di Indonesia. Mazda Adi Sucipto yang pengelolaannya berada dibawah naungan PT Autogriya Handal Mandiri, dipimpin oleh Didik Sumaryono sebagai Branch Manager dan Hidayat sebagai Service Manager.

Mazda Adi Sucipto merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang

Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia, mengungkapkan, “Diresmikannya Mazda Adi Sucipto menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group,” ungkapnya saat momen peresmian dealer, Ahad (18/4).

“Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Adi Sucipto dan dengan akan diterapkannya identitas ini pada dealer-dealer Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” tambah Ricky

Foto pontianak 2

Prosesi persemian Dealer Mazda Adi SUcipto, Pontianak, Kalimantan Barat

Dealer Mazda Adi Sucipto terdiri dari bangunan 2 lantai dengan luas bangunan sebesar 520 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.050 meter persegi. Memilliki fasilitas 3S (Sales, service, dan Spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 2 unit Mazda terbaru serta 1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area) untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Dealer yang kegiatan operasionalnya sudah berlangsung sejak tanggal 8 April ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium.

Ruang tunggu juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 2 service bay telah dilengkapi dengan peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Foto Dealer Mazda Pontianak 1

Dealer Mazda Pontianak

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Adi Sucipto berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama    3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selama masa pembukaan, bagi pelanggan yang membeli mobil selama bulan Ramadhan, akan diberikan program penjualan khusus berupa Promo bulan Ramadhan dengan memberikan voucher Gratis BBM selama 3 bulan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS