April 19, 2021

3 Indonesia Hadirkan Akses Eksklusif Film “Sampai Jadi Debu” Berhadiah Samsung Galaxy S21

Penulis: Rizki R
3 Indonesia Hadirkan Akses Eksklusif Film “Sampai Jadi Debu” Berhadiah Samsung Galaxy S21  

Mobitekno – Tak ingin ketinggalan di momen suci Ramadan, 3 (Tri) Indonesia turut menyajikan berbagai program untuk terus menemani dan mendukung para pelanggan. Masih dalam rangkaian program #TriBerkahBerlipat, pelanggan 3 dapat menyaksikan film “Sampai Jadi Debu” secara eksklusif melalui aplikasi video streaming KlikFilm dan jaringan 3 Indonesia.

Para pelanggan dapat mengaktifkan Paket KeepOn + akses premium KlikFilm melalui aplikasi bima+; selain itu, para pelanggan juga dapat melakukan aktifasi melalui menu USSD *123# dan *111#. 

Film “Sampai Jadi Debu” merupakan film original yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini mengisahkan seorang pria muda bernama Damar (Wafda Saifan) yang harus mengambil keputusan terbesar dalam hidupnya untuk merawat ibunya (Cut Mini) dan meninggalkan kekasihnya, Laras (Yasamin Jasem). 

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer 3 Indonesia, mengatakan, “Untuk menemani para pelanggan dalam menjalani bulan Ramadan ini, kami menghadirkan akses eksklusif film “Sampai Jadi Debu” serta program berhadiah yang hanya dapat diakses melalui jaringan 3 Indonesia. Kami berharap melalui rangkaian program Ramadan #TriBerkahBerlipat yang ditawarkan, dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan yang berlipat untuk para pelanggan kami di Indonesia,”

Selain memiliki akses ekslusif menonton film “Sampai Jadi Debu” untuk menemani ngabuburit, 3 Indonesia dan KlikFilm juga mengadakan program berhadiah dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Program berhadiah ini dapat dilakukan melalui aktivasi Paket KeepOn + akses premium KlikFilm.

3 Indonesia Sampai Jadi Debu

Para pelanggan 3 Indonesia yang mengikuti program berhadiah ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Samsung Galaxy S21 serta uang tunai hingga 10 juta rupiah dari KlikFilm. Program ini akan berlangsung dari 9 April hingga 3 Juni 2021.

Tags: , , ,


COMMENTS