January 19, 2021

Confirm, Minggu Depan Realme Akan Luncurkan Realme Watch S Pro

Penulis: Desmal Andi
Confirm, Minggu Depan Realme Akan Luncurkan Realme Watch S Pro  

Mobitekno – Mengawali tahun 2021, Realme langsung bersemangat untuk menghadirkan perangkat AioT miliknya berjenis smart watch. Realme yang selalu mengusung tagline “Pro Style, pro Sport” pada perangkat AioT-nya sudah mengonfirmasi tentang hadirnya Realme Watch S Pro di Indonesia. Jam tangan pintar ini akan masuk ke jajaran AioT Realme di kategori smart wearable.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa sebagai langkah pertama kami untuk membangun ekosistem AIoT. realme sendiri telah menjelma menjadi tech trendsetter counselor profesional dan menciptakan tech trendy lifestyle untuk anak muda. Terus mengabdikan diri pada trendsetting design, realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda. realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat “Dare to Leap” kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia dalam siaran pers-nya ke redaksi Mobitekno.

Jam tangan pintar ini kini menjadi keluarga baru Realme. Huruf “S” yang ada merupakan singkatan dari Style dan Sport. Dengan begitu, kehadiran Realme Watch S Pro ini bisa menarik anak-anak muda Indonesia untuk lebih mengekspresikan gaya mereka. Selain itu, produk ini juga bisa menjadi teman olahraga yang aktif sekaligus pendamping kesehatan. Sementara tambahan kata “Pro” merupakan gambaran dari produk terbaik dan premium.

Lalu kapan tepatnya jam tangan pintar ini akan diluncurkan Realme. Melalui sebuah pesan yang masuk ke redaksi, Realme akan meluncurkannya pada Selasa 26 Januari 2021. Acaranya akan disiarkan secara live streaming di akun resmi media sosial Realme, seperti Youtube, Instagram, Facebook, Twitter, dan Realme.com.

Tags: , ,


COMMENTS