January 19, 2021

Ajang CES 2021, HP Rilis Deretan Laptop Premium hingga Earbud Canggih

Penulis: Rizki R

HP ENVY 14 adalah studio kreatif mobile personal yang memberikan kebebasan untuk berkreasi dan terhubung dari mana pun. Dengan layar ukuran rasio 16:10 yang dilengakapi dengan WUXGA opsional (1920 x 1200) dan multi-touch memberikan area untuk melihat lebih banyak sebesar 11% dibandingkan laptop tradisional dengan rasio 16:9.

Perangkat ini juga merupakan laptop berukuran 14 inci pertama dari HP yang menampilkan kalibrasi warna dengan Delta <2 untuk akurasi warna langsung ketika pertama kali dipakai. Display setting juga dapat diakses dengan mudah maupun disesuaikan dengan skenario kreatif menggunakan HP Display Control.

87122 ces 2021 hp envy 14 hp

ENVY 14 juga menghadirkan penutup kamera fisik untuk webcam, tombol mute-mic khusus pada keyboard, dan fitur AI Noise Removal untuk mematikan kebisingan suara di latar belakang saat menggunakan speaker, headphone, atau mikrofon saat video chat, panggilan audio, dan rekaman. Transfer foto, video, dokumen, dan lainnya dengan mudah dan aman secara wireless antara PC dan perangkat seluler dengan HP QuickDrop.

Tags: , , , ,


COMMENTS