January 19, 2021

Ajang CES 2021, HP Rilis Deretan Laptop Premium hingga Earbud Canggih

Penulis: Muhammad R
Ajang CES 2021, HP Rilis Deretan Laptop Premium hingga Earbud Canggih  

Mobitekno – Di ajang CES 2021, HP Inc. meluncurkan jajaran teknologi komputasi penting yang disesuaikan dengan bagaimana dan di mana orang bekerja. Perangkat dan solusi terbaru dari HP didesain untuk lingkungan kerja hybrid dan studio kreatif personal yang terus berkembang.

Bagaimana dan di mana kita bekerja telah meningkatkan kebutuhan teknologi yang bisa membuat kita tetap produktif dan kolaboratif. Kemampuan untuk terus bekerja sama meskipun terpisah jarak menjadi semakin penting.

HP Elite Dragonfly G2

HP Elite Dragonfly G2 menyajikan kebebasan bagi pengguna untuk berpindah-pindah baik di rumah maupun di kantor. Selain compact, convertible bisnis ini merupakan perangkat paling ringan sedunia dengan berat kurang dari 1 kg. Laptop ini juga merupakan portfolio PC paling ramah lingkungan di dunia yang menggunakan bahan daur ulang, termasuk plastik ocean-bound.

HP menawarkan kekuatan luar biasa dengan prosesor 11th Gen Intel® Core™ dan integrated graphics Intel® terbaru yang memungkinkan pengguna untuk terus terhubung dengan konektivitas 5G, serta aplikasi Tile™ yang sudah tersemat. Sasis Dragonfly Blue yang menawan merupakan convertible 2-in-1 dengan desain yang mudah dibersihkan – juga ramah lingkungan dengan lebih dari 80% semua bagian mekanis terbuat dari bahan daur ulang.

Fitur baru yang lebih baik hadir pada perangkat ini termasuk suara yang jernih dengan Audio by Bang & Olufsen, yang kini dilengkapi kemampuan AI untuk memaksimalkan pengalaman audio untuk berbicara, mendengarkan musik, dan menonton film. Teknologi deteksi intrusi baru HP bernama HP Tamper Lock juga bisa mengunci PC dan akan memberi tahu pengguna jika dibuka secara fisik atau disusupi.

HP Elite Wireless Earbuds

Earbuds dari HP yang diklaim paling canggih sedunia karena dilengkapi dengan audio tuning yang dipersonalisasi, noise cancellation yang bisa disesuaikan, dan presets situasi suara. Salah satu keunggulannya adalah perangkat telinga tersebut dapat beralih dengan mudah dari conference call di PC ke kebutuhan mendengarkan musik di ponsel dengan aplikasi Windows® 10 di iOS atau Android yang sederhana.

Elite Wireless Earbuds akan ditawarkan sebagai pilihan bundle dengan Elite Dragonfly atau dapat dibeli secara terpisah.

Ringan, Elegan, dan Powerful

Tak hanya dua perangkat di atas, HP juga merilis HP EliteBook 840 G8 Aero yang memberikan kebebasan pengguna untuk bergerak dan memenuhi tuntutan kerja sehari-hari yang diisi berbagai tugas maupun lokasi yang berbeda. Berbobot mulai dari 1 kg, laptop powerhouse ini dilengkapi prosesor 11th Gen Intel® Core™, kemampuan Tile™ yang sudah terintegrasi, Wi-Fi 6, dan pilihan konektivitas 5G LTE.

Pengguna dapat terus bekerja sama meskipun saling terpisah, dengan kamera 720p HD terintegrasi, mikrofon ketiga yang menghadap ke luar, speaker membahana, dan audio berbasis AI. Sebagai bagian dari PC paling aman dan paling mudah dikelola di dunia, perangkat ini memiliki berbagai fitur keamanan dari HP untuk menjaga data sensitif tetap aman, termasuk opsi HP Privacy Camera dan HP Sure View Reflect untuk melindungi pengguna dari peretasan visual.

Sedangkan, desainnya menampilkan sasis magnesium baru yang mengandung 90% bahan daur ulang, plastik daur ulang, dan 100% kemasan ramah lingkungan untuk mengurangi dampak lingkungan.

Perangkat tambahan lainnya dari HP termasuk:

  • HP EliteBook x360 1030 G8 dan HP EliteBook x360 1040 G8 mentransformasi pilihan gaya kerja dengan prosesor bertenaga, fitur-fitur keamanan yang kuat, dan koneksi 5G opsional. 28
  • HP Elite x2 G8 menggabungkan performa PC modern dengan mobilitas tablet untuk kaum profesional yang menginginkan kebebasan bekerja di mana pun tanpa ada kompromi dalam produktivitas, keamanan, maupun privasi.

Layanan Berbasis Insights

HP juga memberikan dukungan berupa Smart Support, solusi cepat untuk masalah terkait IT agar pengguna dapat tetap aktif bekerja. Diciptakan berdasarkan fokus HP pada inovasi yang didorong oleh insights, solusi baru ini memberikan kekuatan insight dan AI ke tangan pelanggan melalui telemetri berbasis cloud.

Smart Support secara aman memberi HP Support Agents insight kondisi perangkat dan data konfigurasi untuk meninjau, mendiagnosis, dan memecahkan masalah terkait perangkat dengan cepat untuk menjaga agar panggilan dukungan tetap singkat sehingga pengguna dapat kembali menyelesaikan pekerjaannya. Opsi baru ini dapat diunduh pada perangkat komersial HP tertentu.

HP Business Boost menawarkan dukungan menarik untuk UKM dalam mengelola pekerja mereka yang bekerja secara jarak jauh agar tetap produktif dari mana pun mereka bekerja dengan solusi sederhana untuk PC dan printer yang dapat langsung dipakai.

Tags: , , , ,


COMMENTS