March 18, 2021

Xiaomi Rilis 3 Vakum Pembersih Canggih ke Indonesia, Berapa Harganya?

Penulis: Muhammad R
Xiaomi Rilis 3 Vakum Pembersih Canggih ke Indonesia, Berapa Harganya?  

Mobitekno – Bersamaan dengan peluncuran smartphone flagship┬áMi 11, Xiaomi Indonesia juga merilis produk AIoT baru di Tanah Air. Perangkat AIoT kali ini ditujukan untuk membantu membersihkan rumah.

Produk tersebut mencakup Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini.

Mi Robot Vacuum-Mop Essential dibekali Xiaomi dengan dengan kemampuan ganda baik sebagai vakum maupun mengepel lantai. Dalam mode vakum, perangkat ini didukung dengan daya hisap hingga 2200Pa sehingga diklaim sebagai salah satu yang paling kuat di kelasnya.

Pengguna juga dapat mengatur tingkat hisapnya sesuai dengan kebutuhan. Mode daya hisapnya sendiri tersedia dalam empat mode mencakup Silent, Standard, Medium hingga Turbo.

Sebagai perangkat pintar, Mi Robot Vacuum-Mop Essential memiliki kemampuan untuk mengatur jumlah air sesuai dengan kebutuhan, yakni low, medium, dan high.

Mi Robot Vacuum-Mop Essential

Pengguna juga bisa menggunakan Mi Home App untuk menghidupkan, mematikan, melacak lokasi, atau bahkan mengatur dan menentukan mode vakum yang akan digunakan.

Beralih ke Mi Vacuum Cleaner Light, yang memiliki daya hisap hingga 50 airwatt dan kekuatan motor 100.000 rpm sehingga diklaim efisien dan tidak menimbulkan suara yang berisik. Dengan bobot lebih ringan dari tiga botol air, perangkat ini bisa dioperasikan hingga 45 menit dalam sekali pengisian daya.

Mi Vacuum Cleaner Light

Sementara itu Mi Vacuum Cleaner Mini memiliki daya hisap 13000Pa yang dilengkapi dengan filter HEPA. Sesuai namanya, perangkat ini memiliki memiliki ukuran yang ringkas dan bisa digunakan untuk membersihkan lipatan pada sofa atau jok mobil.

Mi Vacuum Cleaner Mini

Mi Robot Vacuum-Mop Essential dibanderol Rp2.199.000 dan untuk Mi Vacuum Cleaner Light dijual dengan harga Rp1.399.000. Sedangkan Mi Vacuum Cleaner Mini dihargai Rp629.000.

Tags: , , ,


COMMENTS