September 17, 2021

PermataBank Ajak Masyarakat Selalu Optimis Melalui Wealth Wisdom 2021 “Wellness to Wealth”

Penulis: Desmal Andi
PermataBank Ajak Masyarakat Selalu Optimis Melalui Wealth Wisdom 2021 “Wellness to Wealth”  

Mobitekno – Hari ini dan besok, tepatnya tanggal 17-18 September 2021, PermataBank menggelar sebuah acara Wholistic Wealth terbesar di Indonesia, yaitu Wealth Wisdom 2021 “Wellness to Wealth”. Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia bangkit dan optimis dalam menggali potensi dirinya. Hal ini penting karena bisa menjadi penyemangat dalam mengejar aspirasi dan passion mereka. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, acara ini pun digelar secara virtual. Acara menghadirkan 24 kelas inspiratif dengan lebih dari 50 pembicara dari berbagai latar belakang. Dan tentunya, gratis untuk siapa saja yang ingin mengikuti.

“Di situasi yang tidak menentu seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru dan lebih terhubung secara digital. Perubahan ini tentu membawa dampak positif terhadap kemajuan teknologi. Namun, di lain sisi juga mengakibatkan peningkatan level stres di masyarakat yang masih belajar untuk memahami hal-hal baru di sekitarnya. Hal ini pun turut berpengaruh terhadap penurunan esensial kekayaan yang sesungguhnya,” ujar Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank.

“Melalui Wealth Wisdom, PermataBank berkomitmen untuk terus memberikan edukasi literasi dan inklusi keuangan serta mengajak masyarakat untuk bangkit dan optimis menggali potensi diri dan kembali mengejar aspirasi. Mengangkat tema “Wellness to Wealth”, kami berupaya memberikan wawasan, ide, dan perspektif segar kepada masyarakat untuk dapat lebih memaknai esensi wealth yang sesungguhnya dengan menghargai hal-hal kecil dalam kehidupan. PermataBank percaya kualitas hidup yang seimbang adalah makna kekayaan sesungguhnya,” lanjut Djumariah.

Tema wellness memang segaja digunakan agar bisa memberikan rangkaian pengalaman wholistic wealth kepada masyarakat Indonesia. Hal juga sekaligus upaya untuk menuju finansial yang kuat. Oleh sebab itu, kelas-kelas yang ada di acara ini tidak hanya mencakup kekayaan (wealth), tetapi juga terdapat kesehatan (health), ketenangan diri (mindfulness), dan kegembiraan (joy).

Masyarakat yang berkunjung pun dapat menggali potensi-potensi diri yang ada pada mereka dengan menghadiri kelas-kelas tersebut. Beberapa ada yang diisi oleh tokoh ternama seperti Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, Menteri BUMN RI Erick Thohir, Menteri Kesehatan RI Budi Gunawan Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, hingga Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan RI Periode 2014-2019.

“Tidak dapat dipungkiri pandemi menimbulkan tantangan ekonomi dan finansial bagi banyak kalangan. Hal ini pun berdampak pada semangat masyarakat dalam mencapai keinginan maupun tujuan hidup. Adanya Wealth Wisdom 2021 diharapkan membangkitkan optimisme masyarakat dalam mengembangkan potensi diri dan dapat menginspirasi mereka dalam memulihkan perekonomian,” jelas Rhenard Kasali, Pakar ekonomi yang juga menjadi salah satu pembicara di acara ini.

Sejumlah pembicara ternama di acara ini

Selain kelas-kelas inspiratif, pengunjung Wealth Wisdom 2021 juga akan menikmati performa musik yang dibawakan oleh Ardhito Pramono serta grup jazz Maliq & D’Essentials. Tidak hanya itu, akan ada pula bazar properti dan investasi serta berbagai merchant ternama yang akan memberikan penawaran spesial. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam penggalangan donasi bagi tenaga kesehatan dan UMKM yang terdampak pandemi.

“Wealth Wisdom 2021 merupakan salah satu acara yang ditunggu dan wajib diikuti generasi muda. Kelas-kelas yang dihadirkan selalu inspiratif dan bisa membuka perspektif generasi muda semakin luas dan tentunya membuat kita jadi lebih bijak dalam menghargai makna hidup dan kaya yang sesungguhnya. Berbagai pembahasan yang sesuai dengan situasi saat ini juga dapat membantu saya untuk lebih optimis untuk tetap berkarya dan mengembangkan ide-ide kreatif,” kata Angel Pieters, Penyanyi yang juga brand Ambassador PermataBank.

Masyarakat dapat mengikuti rangkaian kelas dan acara Wealth Wisdom 2021 secara gratis dengan melakukan registrasi melalui https://www.wealthwisdom.co.id/registrasi. Informasi lebih lanjut mengenai Wealth Wisdom 2021 dapat diakses melalui https://www.wealthwisdom.co.id/.

 

Tags: , ,


COMMENTS