September 17, 2021

Huawei Hadirkan MatePad T8 Kids Edition, Tablet yang Kaya dengan Fitur untu Anak-anak

Penulis: Desmal Andi
Huawei Hadirkan MatePad T8 Kids Edition, Tablet yang Kaya dengan Fitur untu Anak-anak  

Mobitekno – Tablet Huawei untuk kebutuhan anak-anak yang akan diluncurkan Huawei adalah Huawei MatePad T8 Kids Edition. Berkat fitur dan teknologi yang dibenamkan di dalamnya, Huawei ingin menciptakan lingkungan yang ramah bagi anak. Kehadiran Huawei MatePad T8 Kids Edition ini meneruskan kesuksesan tablet khusus anak sebelumnya, yaitu Huawei MatePad T10 Kids Edition.

“Melihat tingginya permintaan Kids Tablet pertama yang diluncurkan Huawei sebagai sebuah solusi yang dibutuhkan oleh keluarga di Indonesia. Maka, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem digital yang lebih baik serta menyesuaikan pada kebutuhan anak. Melalui penyediaan konten edukasi yang menghibur dan beragam pilihan aktivitas digital, tentu memberikan rasa aman kepada orang tua dalam menciptakan aktivitas digital yang ramah anak. HUAWEI MatePad T8 Kids Edition bertujuan untuk mendukung perkembangan buah hati melalui dukungan konten yang dapat mengasah kognitif dan kreativitas anak melalui sebuah tablet multi-fungsi sebagai gadget pertama mereka.” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition

Teknologi memang telah menjadi salah satu faktor penting pengembangan diri pada anak. Menurut data yang disajikan BPS (Badan Pusat Statistik), pada tahun 2020 terdapat 47.7% anak pra-sekolah telah secara aktif menggunakan gadget setiap harinya. Hal tersebut tentu menjadi dilema tersendiri bagi para orang tua untuk memproteksi dan membangun ekosistem digital yang ramah bagi buah hati mereka. Untuk itulah, melalui Huawei MatePad T8 Kids Edition, diharapkan bisa membentuk lingkungan yang nyaman dan aman bagi anak saat menggunakan perangkat gadget, tertuama tablet.

Karena didesain untuk anak-anak, maka tablet ini pun memiliki berbagai fitur perlindungan di dalamnya. Mulai dari case tebal yang bisa melindungi dari benturan, perlindungan mata Blue Light Filter, Bumpy road alert yang bisa menahan goncangan saat digunakan di dalam kendaraan, parental control, ebook mode, safe chargingm hingga aplikasi anak yang didukung ekosistem Huawei. Tablet ini juga dibekali dengan stylus interaktif yang dapat mendukung anak-anak berkreasi.

Periode pertama penjualan Huawei MatePad T8 Kids Edition dimulai pada 23 September hingga 10 Oktober dengan harga Rp 2.499.000. Di waktu yang bersamaan, Huawei juga menawarkan Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol seharga Rp. 2.899.000.

 

Tags: , ,


COMMENTS