August 17, 2021

Makna Hari Kemerdekaan ke-76 RI Bagi Telkomsel: Tetap Tangguh dan Terus #BukaPeluangTumbuh untuk Indonesia

Penulis: Rizki R

Mendorong #YangKitaBisa untuk Bersama Hadapi Pandemi

Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang sedang berjuang menghadapi pandemi, Telkomsel senantiasa mendampingi masyarakat melalui pengoptimalan potensi perusahaan. Langkah terbaru yang dilakukan Telkomsel yaitu dengan mengajak masyarakat memanfaatkan ekosistem digital Telkomsel untuk dapat saling menolong dimulai dari langkah sederhana #YangKitaBisa lakukan bersama.

BukaPeluangUntukTumbuh 3

Beberapa inisiatif yang telah dilakukan di antaranya memberikan akses untuk mendapatkan bantuan melalui Peduli Sesama, akses layanan kesehatan melalui Peduli Sehat, dan dukungan pembelajaran jarak jauh melalui Peduli Belajar.

Sebelumnya, Telkomsel juga telah menghadirkan berbagai upaya nyata dalam mendukung kebijakan penanggulangan COVID-19 oleh pemerintah sekaligus menunjukkan konsistensi dalam mendampingi masyarakat dalam melewati masa penuh tantangan ini. Sejumlah inisiatif yang telah dilakukan sebelumnya meliputi pengamanan standar Quality of Service (QoS), dan berbagai program corporate social responsibility (CSR) yang turut menggandeng pihak-pihak terkait dengan kesamaan visi dalam memulihkan negeri, di antaranya pemberian donasi berupa alat ventilator dan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis di seluruh Indonesia yang dilakukan di awal pandemi, menyalurkan donasi dari karyawan maupun jajaran Direksi Telkomsel, hingga memberikan paket data khusus bagi tenaga medis di rumah sakit rujukan dan darurat penanganan COVID-19.

Tags: , , , ,


COMMENTS