September 16, 2021

Makin Nyaman dan Higienis, Gojek Hadirkan GoRide dan GoCar Protect+

Penulis: Desmal Andi
Makin Nyaman dan Higienis, Gojek Hadirkan GoRide dan GoCar Protect+  

Mobitekno – Dua layanan transportasi besutan Gojek ini baru saja mengalami pengembangan bisnis. GoRide dan GoCar kini memiliki layanan Protect+. Hal ini guna menambah kenyamanan dan higienitas selama perjalanan. Selain itu, keberadaan GoRide dan GoCar Protect+ ini juga bisa menambah pendapatan para mitra, karena Gojek menerapkan tarif yang berbeda dibandingkan GoRide dan GoCar yang ada saat ini.

Hadirnya GoRide dan GoCar Protect+ ini sekaligus membuktikan komitmen Gojek yang selalu mengutamakan kenyamanan pelanggannya. Terutama di tengah pandemi Covid-19. Sejak awal pandemi saja, Gojek terus menghadirkan #ProteksiEkstra yang difokuskan pada tiga pilar utama, yaitu edukasi, melalui rangkaian kopdar untuk mengajak mitra makin taat protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi; teknologi, yang menghadirkan ragam fitur seperti daftar protokol kesehatan pada aplikasi pelanggan dan mitra driver, fitur selfie verifikasi masker di aplikasi mitra driver, serta status vaksinasi mitra yang dpat dilihat pada aplikasi pelanggan; dan Infrastruktur, yang meliputi fasilitas sekat pelindung armada GoCar dan GoRide, serta pemasanga air purifier di ribuan armada GoCar di Jabodetabek.

“Layanan transportasi merupakan salah satu layanan paling esensial untuk mendukung mobilitas masyarakat yang beraktivitas di luar rumah. Kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi baru, mendukung produktivitas, dan mengurangi kecemasan masyarakat saat harus bepergian,” ujar Amanda Perikesit, Global of Marketing Gojek.

“GoRide dan GoCar Protect+ kami hadirkan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kehigienisan selama perjalanan. Layanan yang segera dapat diakses pelanggan ini memberikan jaminan pasti kepada pelanggan yang ingin menggunakan seluruh kelengkapan Proteksi Ekstra Gojek standar tertinggi, paling higienis, dan teraman di industri2,” lanjut Amanda.

Salah satu hal yang menjadi standar layanan protect+ ini adalah jaminan mitra yang sudah divaksinasi Covid-19. Selain itu kendaraan yang digunakan juga sudah melalui tahapan desiinfektan berkala. Dan di dalam kabin sudah memiliki sekat pelindung serta air purifier yang efektif melumpuhkan 91,3% airborne Covid-19 dalam 30 detik.

Gojek Jamin Perjalanan Pelanggan Makin Higienis 1
Gojek Jamin Perjalanan Pelanggan Makin Higienis

“Saya mengapresiasi langkah Gojek yang terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan kehigienisan layanannya. Semoga standar protokol yang sudah ketat dapat menginspirasi seluruh pihak untuk terus waspada dan tidak sedikitpun melonggarkan protokol kesehatan. Satu hal yang seluruh masyarakat wajib ketahui: vaksinasi dan protokol kesehatan merupakan dua hal yang harus dijalankan secara bersamaan, dan bukan merupakan pilihan,” ujar dr. Reisa Broto Asmoro, yang juga pelanggan setia layanan transportasi Gojek.

Bagi mitra GoRide dan GoCar protect+, mereka juga bisa memiliki pendapatan tambahan. Rata-rata kenaikan pendapatan para mitra di layanan ini bisa mencapai hingga 10% setiap order.

GoRide dan GoCar Protect+ akan segera hadir bagi para pelanggan di Jabodetabek, sebelum nantinya tersedia di kota-kota besar lain secara bertahap. Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan harus memperbarui aplikasi Gojek ke versi paling baru.

Para pelanggan juga dapat memanfaatkan kode promo GOJEKHEMAT untuk mendapatkan total potongan harga perjalanan hingga Rp 135.000.

 

Tags: , ,


COMMENTS