August 16, 2021

Gamers Juga Bisa Berpenampilan Stylish Berkat Hadirnya ROG Slash Series

Penulis: Desmal Andi
Gamers Juga Bisa Berpenampilan Stylish Berkat Hadirnya ROG Slash Series  

Mobitekno – Produk laptop Asus ROG-nya saja sudah keren, apalagi ditambah dengan aksesori penunjang stylish seperti Asus Slash ini. Asus menghadirkan ROG Slash ini guna menunjang penampilan para gamer yang menggunakan laptop ROG. Namun begitu, produk ini juga cocok untuk penggemar pop culture, penikmat esport, hingga mereka yang tertarik dengan fashion bertema urban, modern, dan stylish.

ROG Slash tampil dengan kombinasi warna PANTONE electric-blue serta red-violet yang unik. Keseluruhan koleksi fashion ini tampil dengan nuansa eSports, cyberpunk, serta budaya gaming secara keseluruhan yang dibalut oleh desain penuh estetika. Produk yang termasuk ke dalam jajaran ROG Slash ini hadir dalam beberapa model, seperti ROG SLASH Multi-use Drawstring Bag, ROG SLASH Sling Bag, dan ROG SLASH Classic Messenger Bag. Tidak hanya itu, ada pula headgear dengan bahan kain rajut premium yang tahan air yang juga tampil dengan tema ROG Slash.

“Gaming bukan hanya sekadar bermain, tetapi sudah menjadi kultur. Gamer ingin tampil beda dan memiliki style sendiri dalam berpakaian. Hal tersebutlah yang kemudian melahirkan ROG Slash,” Ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Tidak hanya sekadar membuat penggunanya tampil penuh gaya, ROG Slash juga dibuat dengan bahan premium dan berkualitas sehingga tetap nyaman digunakan.”

ROG Slash Sling BagROG Slash Sling Bag

Dengan membawa nuansa cyberpunk yang menjadi fundamental desainnya, ROG Slash juga ikut memasukkan berbagai elemen lainnya. Elemen eSports adalah salah satunya, dimana ROG Slash juga hadir sebagai fashion yang membawa semangat sportsmanship dalam pertandingan eSport. Elemen lainnya tentu saja adalah gaming yang dituangkan dalam desain trendy di setiap produk ROG Slash. Tas ini juga memiliki kompartemen yang memungkinkan untuk menyimpan laptop berlayar 15,6-inci, dilengkapi dengan saku serba guna, serta pengait khusus ke koper sehingga memudahkan saat travelling.

Sementara ROG Slash Sling Bag merupakan tas berukuran mini praktis untuk bepergian. Tas ini dapat diandalkan untuk menyimpan berbagai barang elektronik seperti smartphone dan earphone karena dibuat dari bahan premium tahan air.

Tiga produk ROG Slash, yaitu ROG Slash Classic Messenger Bag, ROG Slash Sling Bag, dan ROG Slash Multi Use Drawstring Bag akan tersedia di Indonesia mulai akhir bulan Agustus 2021. Ketiganya dapat dibeli melalui ASUS Store dan ROG Store di seluruh Indonesia.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS