August 16, 2021

B Govindarajan Jadi Executive Director Baru Royal Enfield

Penulis: Desmal Andi
B Govindarajan Jadi Executive Director Baru Royal Enfield  

Mobitekno – Perubahan kepemimpinan di Royal Enfield ini merupakan dampak dari pengunduran diri Vinod K Dasari sebagai Chief Executive Officer Royal Enfield dan Executive Director of The Board of Eicher Motors, 13 Agustus 2021 kemarin. Keputusan Vinod ini karena ia akan mendedikasikan waktunya untuk bidang perawatan kesehatan yang terjangkau.

“Ini adalah perjalanan yang sangat berkesan selama lebih dari 2 tahun terakhir di Royal Enfield. Dari pengarahan selama pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya, hingga meluncurkan beberapa solusi orientasi digital; dari menumbuhkan pendapatan non-sepeda motor, hingga berkembang secara substansial di luar India, kami memiliki perjalanan yang luar biasa sebagai sebuah organisasi, dan saya senang telah menjadi bagian dari ini. Saya memutuskan untuk meninggalkan jabatan ini, agar dapat dengan penuh dedikasi mengikuti passion pribadi yang telah dekat dengan saya selama bertahun-tahun ini. Saya berharap Siddhartha dan tim di Royal Enfield sukses selalu,” kata Vinod.

B. Govindarajan Royal Enfield SMEStreet
B Govindarajan

Semangat Vinod dalam bidang perawatan kesehatan membuatnya berkeinginan membangun fasilitas kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses. Bahkan, baru-baru ini, ia mendirikan dan meresmikan sebuah organisasi nirlaba berupa rumah sakit di Chenna

“Vinod telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi organisasi. Mulai dari fokusnya yang tak tergoyahkan pada properti digital yang dihadapi pelanggan, mendorong perluasan jaringan, hingga membangun beberapa inisiatif yang berorientasi pada layanan dan solusi baru, ia telah membantu perusahaan mengambil langkah-langkah besar ke depan. Vinod juga dengan sangat cakap telah memimpin perusahaan melalui masa-masa sulit yang belum pernah terjadi sebelumnya selama satu setengah tahun terakhir. Saya berharap yang terbaik untuk Vinod dalam mengerjakan proyek yang dekat dengan hatinya,” UJAR Siddharta Lal, Managing Director Eicher Motor Ltd.

Mundurnya Vinod membuat B Givindarajan akan meneruskan tanggung jawab dalam memimpin Royal Enfield. Efektif 18 Agustus, ia akan dilantik sebagai Wholetime Director on the Board of Eicher Motors Ltd. dan akan menjabat sebagai Executive Director – Royal Enfield. Govind telah menjadi Chief Operating Officer di Royal Enfield sejak 2013.

Tags: ,


COMMENTS