June 16, 2021

Garmin Hadirkan Venu 2 dan Venu 2S, Makin Dukung Kualitas Hidup Penggunanya

Penulis: Desmal Andi
Garmin Hadirkan Venu 2 dan Venu 2S, Makin Dukung Kualitas Hidup Penggunanya  

Mobitekno – Dua jam tangan pintar ini, yaitu Garmin Venu 2 dan Venu 2S memang dihadirkan untuk meningkatkan kualitas hidup para penggunanya. Dengan ukuran layar 45mm dan 40mm, kedua jam tangan pintar ini menggabungkan gaya dan fungsionalitas, kesehatan, serta kebugaran. Semuanya terhubung menjadi satu kesatuan.

“Inti dari lini produk Venu adalah keyakinan bahwa pengguna dapat membangun gaya hidup yang lebih berkualitas untuk kehidupan yang lebih baik. Seri Venu 2 diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat melalui fitur-fitur baru nan menarik, membantu pengguna dalam menjelaskan kondisi tubuh yang mereka butuhkan sehingga mereka dapat mengambil langkah untuk memulai gaya hidup sehat setiap harinya secara efektif melalui pendekatan berbasis ilmiah,” Scoppen Lin, Director, Garmin Asia.

Di venu 2 Series ini Garmin menambahkan fitur fitness age dan sleep score. Ini untuk memperkuat fitur pemantuan kesehatan sepanjang hari. Kedua fitur baru ini mampu memberikan informasi data kesehatan yang lebih mendalam. Venu 2 Series ini juga dilengkapi dengan lebih dari 25 aplikasi olahraga bawaan dan grafik sistem otot melalui layar AMOLED. Jangan khawatir dengan kemampuan baterainya karena Garmin menjamin bahwa Venu 2 bisa biertahan hingga 11 hari penggunaan di mode smartwatch dan Venu 2S mampu bertahan 10 hari mode yang sama.

Foto 2 Venu 2 dan Venu 2S
Garmin Venu 2 Series

Venu 2 dan Venu 2S memiliki dua ukuran yang berbeda yaitu Venu 2 yang berukuran 45mm dengan strap 22mm dan Venu 2S berukuran 40mm dengan strap 18mm. Venu 2 tersedia dalam warna silver dengan pilihan case berwarna granite blue dan hitam yang dilengkapi dengan strap silikon.

Sedangkan Venu 2S hadir dengan pilihan warna slate dengan case berwarna graphite, light gold dengan case light sand, silver dengan case mist gray, rose gold dengan case berwarna putih yang juga dilengkapi dengan strap silikon. Keduanya dijual dengan harga rekomendasi ritel Rp6.499.000. Venu 2 dan Venu 2S tersedia di gerai Garmin Brand Store, Urban Republic, Erafone dan online di Eraspace.com, serta di e-commerce marketplace Garmin Official Store Tokopedia, Blibli dan Shopee.

Tags: , , , ,


COMMENTS