June 16, 2021

Digelar di Enam Ecommerce, Oppo Day Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

Penulis: Desmal Andi
Digelar di Enam Ecommerce, Oppo Day Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen  

Mobitekno – Oppo Day kembali digelar pada Rabu 16 Juni 2021 ini. Event yang diselenggarakan Oppo ini sebelumnya diperkenalkan ke publik pada 31 Mei 2021 kemarin. Karena mendapat tanggapan yang cukup antusias, Oppo Day kembali dilanjutkan dan menawarkan diskon hingga 50% untuk produk-produk Oppo. Diskon spesial ini diadalah di enam ecommerce di Indonesia, yaitu Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Potongan harga hingga 50% ini bisa dilihat seperti pada produk TWS Enco M31. TWS ini dibanderol dengan harga RP 349.000 khusus untuk event Oppo Day ini. Ada juga Oppo A31 yang mendapatkan potongan harga Rp 600 ribu dan masih mendapatkan hadiah berupa Cade TW01 earphone.  Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam era konektifitas 5G, produk popular Oppo A74 5G juga mendapatkan potongan sebesar 200 ribu rupiah. Pembelian perangkat ini mendapatkan hadiah cuma – cuma CADE MP01 powerbank. Oppo A74 5G merupakan perangkat yang sangat populer pada tiap pergelaran Oppo Day. Sebelumnya perangkat ini mencatatkan kenaikan penjualan 250% dari kegiatan Oppo Day terdahulu.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam era konektifitas 5G, produk popular Oppo A74 5G juga mendapatkan potongan sebesar 200 ribu rupiah. Pembelian perangkat ini mendapatkan hadiah cuma – cuma CADE MP01 powerbank. Oppo A74 5G merupakan perangkat yang sangat populer pada tiap pergelaran Oppo Day. Sebelumnya perangkat ini mencatatkan kenaikan penjualan 250% dari kegiatan Oppo Day terdahulu.

OPPO Day1
Oppo Day tawarkan diskon hingga 50%

Selain diskon, Oppo juga memberikan hadiah spesial kepada lucky spender yang berbelanja produk smartphone pada Oppo Day berupa earphone TWS dengan nilai total 800 ribu rupiah. Selain itu, program follow & win akan memberikan berbagai hadiah cuma – cuma kepada konsumen yang mengikuti Oppo Official Store di bulan Juni pada situs ecommerce Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID dan Blibli berupa berbagai macam perangkat IoT Oppo seperti earphone TWS dan smartband apabila angka target jumlah penambahan followers tercapai pada kegiatan ini. Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian perangkat Oppo Find X3 Pro selama periode 3 hingga 30 juni dan melakukan ulasan terbaik dan memberikan rating pada kolom komentar akan mendapatkan berbagai hadiah dengan total hingga puluhan juta rupiah. Pemenang pertama kegiatan ini bisa mendapatkan Ecovacs Deebot Ozmo atau mesin Nespreso, bergantung pada situs ecommerce dimana konsumen melakukan rating dan ulasan.



COMMENTS