February 16, 2021

Umumkan Kemitraan Baru dengan Gaia Moto, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex Antasari

Penulis: Rizki R
Umumkan Kemitraan Baru dengan Gaia Moto, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex Antasari  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia resmi membuka dealer premium Motoplex yang akan memanjakan para penggemar Lifestyle dan Otomotif, hanya dengan satu akses untuk berbagai rangkaian menarik dari produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Dealer premium Motoplex sekaligus memperkuat dan meningkatkan penawaran premium yang tak tertandingi ini, dalam satu atap. Hal ini karena PT Piaggio Indonesia terus mengusung relevasi tinggi untuk mengakomodasi peningkatan kualitas hidup dan kesenangan bagi penggemar gaya hidup aktif di Indonesia.

PT Piaggio Indonesia membangun inisiatif untuk mengembangkan pemahaman yang lebih dalam dan menghadirkan penawaran terbaik bagi pelanggan yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh agen pemegang merek otomotif roda dua lainnya di Indonesia.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, menegaskan bahwa strategi PT Piaggio Indonesia dibangun dengan 4 pilar utama: produk unggulan; suku cadang original dan berkualitas tinggi; aksesori penuh gaya untuk memperluas penawaran kami; dan fondasi premium dari suasana dealer Motoplex.

4 Vespa Area.

Fasilitas seluas 550 m2 terdiri dari showroom seluas 300 m2 dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris original, area bengkel berteknologi seluas 100 m2, dan lantai mezzanine seluas 100 m2.

“Kami bangga dapat meresmikan dealer 4 Brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama GAIA MOTO. Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia, menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik, dan secara khusus menghadirkan kesempatan tak terlupakan untuk menemukan kehebatan produk Piaggio Group di bawah satu atap,” jelas Marco.

Dealer 4 brand ini adalah hasil dari metrik keberhasilan yang terbukti mengalami peningkatan dari diler 2 brand terbaik dengan dasar terkuat dan upaya konsisten dalam menunjukkan kepemimpinan ekuitas merek yang tak tertandingi di pasar, itulah Piaggio saat ini.

Kemitraan baru yang dijalin dengan Gaia Moto memberikan pengalaman holistik 4 brand premium yang berfokus pada pelanggan – sebuah cara unik dan berkesan untuk menciptakan fondasi dimana pelanggan dapat merasakan elemen emosional dan fungsional dari brand termutakhir:

  • Piaggio, skuter andal dengan mobilitas dan teknologi premium
  • Vespa, lambang gaya hidup yang abadi
  • Aprilia, gen pembalap tak kenal takut dari motor performa tinggi
  • Moto Guzzi, desain Italia terbaik dan memukau untuk untuk berpetualang

Berlokasi strategis di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diler Motoplex terbaru ini berada di dekat pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati. Gaia Moto Antasari menyediakan layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart) di atas lahan seluas 1000 m2.

3 Piaggio Area

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain pintar khas Italia yang canggih dengan gaya yang khas. Ini menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

Dealer ini juga menghadirkan lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih dan pintar – dengan lokasi yang relatif mudah diakses, tempat parkir yang luas, dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asik bagi pecinta gaya hidup.

Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) lebih lanjut menjelaskan, “Kami melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia. Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang,”

Ia menambahkan, “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia.”

1 PVAMG Motoplex Gaia Moto Antasari

Kehadiran dealer Gaia Moto Antasari adalah hasil pembuktian dari tolak ukur tinggi yang ditetapkan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman premium bagi pelanggan untuk melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 brand Piaggio Group.

Momen luar biasa ini diambil tanpa ragu, karena kami menyediakan sejumlah brand dan produk terbaik sekaligus menarik bagi pelanggan untuk mencoba, menikmati, dan benar-benar menikmati sensasi berkendara penuh kebahagiaan, yang hanya dapat dirasakan melalui pemilihan produk yang optimal dari 4 brand premium Piaggio.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi selama periode terbatas 5-15 Februari 2021, dengan mendapatkan perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli.

Tags: , , , ,


COMMENTS