November 15, 2021

Para Fans Liverpool FC Menyerbu Booth MG Motor Indonesia di GIIAS 2021

Penulis: Desmal Andi
Para Fans Liverpool FC Menyerbu Booth MG Motor Indonesia di GIIAS 2021  

Mobitekno – Ternyata tidak hanya penggemar otomotif yang antusias mengunjungi GIIAS 2021. Para penggemar klub sepakbola pun juga sangat tertatik datang ke GIIS 2021. Salah satu penyebabnya adalah MG. MG, sebuah merek otomotif asal Inggris juga merupakan Official Global Partner klub sepakbola kenamaan, Liverpool FC. Oleh sebab itu, MG menghadirkan kejutan untuk para pecinta olahraga sepakbola. Kesempatan langka bagi MG untuk dapat memproduksi edisi terbatas hasil kerja samanya dengan Liverpool FC diwujudkan melalui Asian Premier MG Liverpool FC Limited Edition di ajang GIIAS 2021.

Banyak penggemar otomotif yang juga penyuka olahraga begitu terpana dengan model edisi khusus ini. Sejumlah emblem eksklusif LFC melekat pada bodi eksterior, konsol tengah, dan juga karpetnya. Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty. Dengan harga mulai dari Rp334.800.000 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition, dan Rp494.800.000 untuk MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition, setiap pembeli edisi khusus ini akan mendapatkan merchandise ekslusif yang berisi original jersey, Jacket exclusive MGxLiverpool, serta yang paling penting adalah Certificate of Ownership yang berisi nama pemilik nomor rangka, serta nomor urut kendaraan yang dimiliki.

Pasalnya, untuk model MG ZS Liverpool FC Limited Edition ini hanya tersedia sebanyak 300 unit saja. Porsinya terbagi dalam 200 unit New MG ZS dan hanya ada 100 unit untuk model MG HS i-SMART. Di panggung GIIAS 2021 ini, MG benar-benar serius dalam mewujudkan misi Redefined Expectation bagi setiap pecintanya, terlebih bagi mereka yang baru mengenal MG. Hari Senin,15 November 2021 menandai hari spesial MG dalam menyerahkan secara resmi unit MG Liverpool FC Limited Edition kepada pembeli pertamanya.

Pengunjung MG Liverpool Corner
MG ZS Liverpool FC Limited Edition

“Membawa semangat juara, MG dan Liverpool FC bersatu padu dalam satu kekuatan di GIIAS 2021 dan hal tersebut itulah yang kami wujudkan kali ini dengan MG Liverpool FC Limited Edition yang kami bungkus dengan kualitas Brit Dynamic. Kami yakin dengan ragam model yang kami sajikan di GIIAS 2021, terlebih dengan hadirnya mobil edisi khusus yang terbatas ini akan semakin memuaskan hasrat berkendara seluruh pecinta otomotif di Tanah Air,” sambut Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Bagi seluruh pengunjung booth, MG juga menyediakan sejumlah kegiatan seru dan menarik bertema sepak bola dan Live Life Drive Up. Di Liverpool FC corner, pengunjung bisa mengikuti kompetisi tebak bola yang memenuhi bagasi MG HS. Caranya cukup dengan melihat, berfoto di unit tersebut, lalu sebutkan tebakan jumlah bola di akun Instagram peserta dengan tag @mgmotor.id, setiap peserta berkesempatan untuk mendapatkan Jersey yang ditandatangani oleh pemain bintang Liverpool FC. Sementara itu di bilik phone booth merah yang sangat khas bergaya Inggris, pengunjung juga bisa mengikuti permainan digital interaktif yang mengandalkan kecerdikan serta kelihaian pergerakan mata yaitu blinking and juggling game. Seluruh peserta yang beruntung akan diumumkan di akun @mgmotor.id di penghujung ajang GIIAS 2021, pada 21 November 2021 nanti.

Sementara itu, untuk seluruh calon pemilik mobil MG, di sepanjang ajang GIIAS kali ini tersedia berbagai promo menarik yang dilengkapi dengan pelayanan purna jual yang prima, sebagai contoh garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun*, voucher Thule senilai Rp2 juta, voucher BBM senilai 2 juta, serta gratis kaca film V-Kool. Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS